Cedera Bikin Marcus Rashford Frustasi
Marcus Rashford, Foto: dok Inews

Cedera Bikin Marcus Rashford Frustasi

A Hendra - April 13, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisMarcus Rashford tak bisa memperkuat Manchester United untuk beberapa laga ke depan karena cedera. Situasi itu membuat Rashford kecewa berat.

Kabar buruk mendatangi Manchester United saat kompetisi memasuki fase genting seperti sekarang ini. Marcus Rashford harus absen untuk beberapa lama karena cedera otot usai membantu Setan Merah menang 2-0 atas Everton akhir pekan kemarin.

Ketiadaan Rashford jelas merugikan Man United karena dia merupakan mesin gol utama dan salah satu pemain penting sejak Erik Ten Hag dipercaya menangani skuad pada musim panas lalu.

Cedera Bikin Marcus Rashford Frustasi
Marcus Rashford, Foto: dok detik sports

Penyerang berusia 25 tahun itu sudah membuat 28 gol dan 10 assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi musim ini. Ketajamannya sebagai ujung tombak membuat Man United melaju impresif dan masih berpeluang meraih tiga trofi musim ini.

Erik Ten Hag sendiri mengungkap reaksi Rashford usai dinyatakan harus menepi untuk beberapa laga ke depan karena cedera yang dideritanya.


Baca Juga:


“Dia absen beberapa laga, jadi itulah pernyataannya. Jadi saya tidak bisa memberikan detail lebih lanjut, karena kami tidak tahu. Kami harus melihat bagaimana perkembangan cederanya itu.” ungkap Ten Hag dilansir dari situs resmi Man United.

“Dia, tentu saja (sedih), itu adalah kemunduran dan dia kecewa karenanya. Tapi dia tidak sepenuhnya putus asa karena dia tahu dia akan kembali dengan cepat. Dia optimis.

“Dia langsung memulai pemulihan dan rehabilitasinya, jadi itu membantunya untuk segera kembali.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com