Paul Pogba
Foto Manchester Evening News

Saga Transfer Paul Pogba Masuk Babak Baru, Raiola Sebut Fakta Menohok

Dimas Sembada - February 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris Super agen asal Italia, Mino Raiola sudah enggan mengulas soal proses transfer Paul Pogba ke Juventus. Raiola hanya memastikan kepindahan pemain asal Prancis itu akan dilakukan secara diam diam.

Terkait spekulasi masa depan Paul Pogba di Manchester United, agennya, Mino Raiola memang sudah beberapa kali angkat bicara. Dalam satu dua musim terakhir, pria berusia 53 tahun itu kerap mengisyaratkan Pogba bakal segera angkat kaki dari Old Trafford.

Hal itu terjadi ketika banyaknya kritikan yang ditujukan kepada kliennya terkait menurunnya performa Pogba dan membuatnya sempat jarang dimainkan oleh manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer. Namun, rumor transfer yang digaungkannya terkadang menimbulkan keributan dengan pihak MU khususnya dengan Solskjaer sendiri.

Adapun rumor transfer Pogba yang kerap dilontarkan Mino Raiola tak jauh-jauh dari mantan klubnya, Juventus. Kontrak Pogba di MU sendiri masih tersisa sampai Juni 2022.


Baca Juga:


Meski demikian, Mino Raiola memastikan pada bursa musim panas mendatang, Pogba besar kemungkinan bakal angkat kaki dari Man United, tapi detailnya tidak diungkapkan karena Raiola ingin mengurus proses transfer kliennya ke Bianconeri secara diam-diam karena tak ingin menimbulkan kegaduhan.

“Paul Pogba ke Juventus? Saya tak akan bicara soal Pogba karena orang-orang akan gugup, nanti mereka tak bisa tidur. Saya hanya ingin bekerja dengan tenang, kalau saya berkoar-koar ada yang akan tersinggung.

“Pogba sebaiknya jangan diganggu. Saya akan melakukan pekerjaan saya, tapi tak di depan media, melainkan secara rahasia seperti yang sudah-sudah,” ucap Raiola dilansir dari Tuttomercatoweb. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com