Griezmann Diduga Kan Menangi Ballon d'Or

Antoine Griezmann Dirumorkan Menangi Ballon d’Or 2018

Dimas Sembada - November 22, 2018
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Malam pengumuman pemenang Ballon d’Or 2018 tinggal 10 hari lagi. Namun, rumor siapa pemenang bola emas itu terus saja ramai diperbincangkan.

Banyak informasi beredar, jika Ballon d’Or edisi 2018 ini akan menjadi kali pertama pemenangnya bukan lagi Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

Beberapa waktu lalu, Eric Mamruth, jurnalis asal Prancis yang bekerja di Radio France Internationale (RFI) memberitakan jika tiga finalis terakhir Ballon d’Or 2018 adalah Luka Modric, Kylian Mbappe dan Raphael Varane.

Menurut Eric, tidak ada nama Ronaldo atau Messi sang penguasa Golden Ball dalam tiga nama finalis. Dimana pemenangnya akan segera diumumkan 3 Desember mendatang.

[irp]

Teranyar, Mootaz Chehade, seorang jurnalis yang bekerja di MSN Sport mengatakan bahwa tim dari France Football akan berkunjung ke kota Madrid pekan depan tuk melakukan sesi foto dengan calon pemenang Ballon d’Or 2018.

Jika ini benar, maka kandidat yang ada di Madrid hanya menyisakan Raphael Varane, Antoine Griezmann dan Luka Modric.

Lebih lanjut, seorang wartawan asal Italia, Tancredi Palmeri juga menginformasikan bahwa, berdasarkan informasi orang dalam France Football, penyerang Atletico Madrid, Griezmann adalah pemenang bola emas untuk edisi 2018.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com