Ciro Immobile Bangga Jadi Pahlawan Kemenangan Lazio atas Bayern Munich
Sumber: ESPN

Ciro Immobile Bangga Jadi Pahlawan Kemenangan Lazio atas Bayern Munich

Catrine Mega - February 15, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga ChampionsCiro Immobile jadi pahlawan kemenangan Lazio atas Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2) dini hari WIB. Gol tunggalnya memastikan The Aquile unggul 1-0 dari raksasa Jerman tersebut.

Lazio memperoleh hadiah penalti akibat pelanggaran yang dilakukan Dayot Upamecano pada Gustav Isaksen ketika pertandingan memasuki menit 60. Kesempatan emas tersebut berhasil dimanfaatkan Immobile yang ditunjuk sebagai eksekutor untuk menyumbangkan kemenangan bagi Biancocelesti.

Ciro Immobile Bangga Jadi Pahlawan Kemenangan Lazio atas Bayern Munich
Sumber: beIN Sports

“Saya yakin tim akan tampil maksimal karena kami ingin menjadikan ini sebagai malam yang manis bagi suporter dan kami berhasil melakukannya. Sungguh disayangkan kami tak bisa mencetak lebih banyak gol, terutama di babak kedua tapi ini hasil yang baik,” tutur Immobile pasca laga, dilansir dari Football Italia.

“Bermain di pertandingan seperti ini menumbuhkan ikatan emosional dengan fans dan laga seperti ini selalu jadi mimpi kami (pemain sepakbola) sejak kecil,” sambungnya.


Baca juga:


Pemain 33 tahun yang sudah memperkuat Lazio sejak tahun 2016 lalu itu menorehkan gol kesembilan dari 12 penampilannya di Liga Champions bersama The Aquile. Immobile mengungkapkan bahwa sikap pantang menyerah jadi kunci kesuksesan timnya.

“Kami mempersiapkan diri menghadapi laga ini untuk menang. Meski hanya punya peluang sebesar sepuluh persen, kami tetap ingin tampil maksimal,” tegas sang pemain.

Keunggulan 1-0 ini menempatkan Biancocelesti dalam posisi yang lebih diuntungkan pada leg kedua di Allianz Arena, Rabu (6/3) dini hari WIB mendatang. Meski demikian margin satu gol ini belum mengamankan langkah Lazio babak selanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com