11 Pertandingan Tidak Terkalahkan, Bek Persib Merendah - Vivagoal.com
henhen
Sumber: Persib Official

11 Pertandingan Tidak Terkalahkan, Bek Persib Merendah

Rizal Saleh - January 24, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Persib Bandung tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhirnya. Namun, bek Persib, Henhen Herdiana tetap rendah diri. 

Sejak kedatangan Luis Milla, performa Maung Bandung memang terus menanjak. Eks arsitek Timnas Indonesia tersebut bahkan sukses membawa Persib tidak terkalahkan. 

Meski belum tersentuh kekalahan, Henhen tetap rendah dirinya. Menurutnya, Persib di musim ini masih jauh dari kata sempurna dan masih memiliki kekurangan. 

“Sebelas pertandingan tanpa kekalahan tidak membuat saya, bahkan tim, besar kepala, merasa bangga. Sebab, kami merasa masih ada kekurangan. Jadi harus lebih diminimalisir lagi kesalahan,” jelas Jenjen dikutip dari laman resmi klub. 

Di laga selanjutnya, Persib sendiri ditantang Borneo FC. Laga kedua kesebelasan rencananya akan digelar di Stadion Pakansari pada Kamis (26/1) malam WIB. 

Henhen

Jelang pertandingan, Henhen fokus untuk membenahi kesalahan yang kerap terjadi di sepanjang laga. Selain itu, mental diakuinya jadi hal yang penting dipersiapkan mengingat saat ini Persib sedang berada dalam perburuan gelar juara. 

“Di pertandingan nanti kami harus lebih fokus dan berusaha biar tidak melakukan kesalahan. Selain itu juga harus menyiapkan mental, karena persaingan semakin ketat dan kami harus siap tampil,” tambah Henhen. 


Baca Juga:


Persib sendiri saat ini masih berada di posisi tiga klasemen sementara sampai dengan pekan ke-19. Skuad Maung Bandung hanya terpaut dua poin dari PSM Makassar.