11 Wonderkid Terbaik dari Championship Division yang Siap Merekah di FIFA 20

0
420
11 Wonderkid Terbaik dari Championship Division yang Siap Merekah di FIFA 20

 Vivagoal – IGL – Di berbagai negara di Dunia, tersebar wonderkid potensial yang siap menunjukan bakat besarnya kepada Dunia. Beberapa negara macam Norwegia, Spanyol, Italia, Brazil hingga Argentina kerap menghasilkan wonderkid berkualitas. Di luar beberapa negara tersebut, perlahan namun pasti, tim-tim asal Premier League juga mulai menghasilkan bakat-bakat muda.

Meski demkian, mereka yang berstatus sebagai wonderkid potensial sangat jarang mentas di Premier League karena kalah bersaing dengan sederet pemain bintang yang berlaga di klubnya masing-masing. Satu cara yang bisa dilakukan tim Inggris adalah meminjamkan rising star mereka ke tempat lain. Divisi Championship menjadi arena yang tepat untuk memaksmalkan bakat mereka.

Baca Juga: Team of the Week Pekan ke-23 yang Merobek Prediksi

Hampir sebagian besar tim Championship memang bakal dengan mudah memainkan pemain pinjaman dari tim asal Premier League. Selain menambah jam terbang, mereka yang hadir juga bisa membuktikan diri layak mentas di tim utama. Beberapa nama sukses buktikan diri pasca bermain di Championship. Tammy Abraham dan Mason Mount merupakan contoh dari suksesnya jebolan didikan Championship.

Selain dua nama tersebut, ada pula beberapa nama lain yang diprediksi bakal menjadi bintang pasca masa peminjaman atau mampu pindah ke tim yang lebih besar. Redbull melaporkan, ada 11 nama yang bermain di Championship yang bisa dimainkan di gam FIFA 20 dan nama-nama tersebut cocok dimainkan di Career mode. Siapa saja mereka? Vivagoal telah merangkum daftarnya untuk anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here