2 Gelandang Bakal Absen, Bustomi Main Sejak Awal? - Vivagoal.com
2 Gelandang Terancam Absen, Bustomi Bakal Main Sejak Awal?
Sumber: Goal.com

2 Gelandang Bakal Absen, Bustomi Main Sejak Awal?

Arie Lihardo - January 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Rekrutan anyar Persija Jakarta, Ahmad Bustomi berpeluang bermain sejak awal saat menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/22. Pasalnya, Persija kemungkinan tak bisa memainkan dua pemainnya, yakni Toni Sucipto dan Rohit Chand.

Jelang laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (11/1) pukul 16.30 WIB, Toni Sucipto harus absen lantaran mendapat akumulasi kartu. Sementara, kondisi Rohit masih diragukan untuk bisa tampil sejak awal.

Untuk itu, pelatih Persija, Angelo Alessio membuka peluang Bustomi dimainkan sejak awal ketika berhadapan dengan Persipura. Meski sampai saat ini juru taktik asal Italia itu belum memiliki keputusan apakah memainkannya atau tidak.


Baca Juga:


“Saya masih harus putuskan apakah dia akan bermain atau tidak,” kata Alessio dalam konferensi pers virtual pra pertandingan pada Senin (10/1) siang WIB.

“Kita tahu Toni Sucipto mendapat larangan bermain dan Rohit masih belum menentu. tapi beberapa pergantian harus saya lakukan, saya pikir Bustomi bisa bermain sejak awal besok.”

Saat ini, Persija berada di posisi enam dengan koleksi 28 poin dari 18 laga. Marko Simic dan kawan-kawan hanya terpaut lima angka dari empat besar.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com