Roy Hodgson puji Patrick Vieira
Sumber: iNews.

Roy Hodgson: Vieira Telah Melakukan Pekerjaan yang Baik di Crystal Palace

Daniel Nugraha - November 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson memberikan pujian pada Patrick Vieira yang saat ini melatih Palace. Menurutnya, penggantinya tersebut telah melakukan pekerjaan yang sangat baik.

Roy Hodgson telah mengundurkan diri dari Crystal Palace pada akhir musim lalu setelah menjabat sebagai pelatih sepanjang 4 tahun lamanya.

Kini tim tersebut telah diambil alih oleh Patrick Vieira yang menjadi pelatih untuk Crystal Palace dengan kontrak berdurasi 3 tahun. Sejak saat itu, Vieira sudah membawa timnya berada di urutan ke-10 klasemen Liga Inggris 2021/22 musim ini dengan hanya baru menelan 2 kekalahan.


Baca Juga:


Dalam keterangannya, Hodgson sempat menuturkan bahwa Vieira telah belajar banyak dari beberapa sosok yang sempat mengisi perjalanan karirnya. Namun Hodgson juga turut mengakui bahwa mantan pemain Arsenal itu sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa sejauh ini.

“Saya sangat senang dengan apa yang saya lihat, dan saya yakin ia akan memberikan hal baik lainnya untuk klub,” kata Hodgson.

Lebih lanjut, Hodgson juga mengaku senang melihat Crystal Palace yang sekarang dan sangat optimistis jika mantan timnya itu bisa semakin baik lagi kedepannya. Tidak hanya itu, Hodgson bahkan sampai membayangkan bagaimana Vieira kelak akan memiliki film tentang pencapaiannya.

“Karena klub dalam posisi yang baik di tangannya. Saya yakin di masa depan kita akan melihat film tentang bagaimana Vieira mencapai banyak pancapaian di bidang manajemen,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com