3 Pemain Bali United Jadi Sorotan Pelatih Visakha FC - Vivagoal.com
3 Pemain Bali United Ini Jadi Sorotan Pelatih Visakha FC
Sumber: Visakha FC.

3 Pemain Bali United Jadi Sorotan Pelatih Visakha FC

Arie Lihardo - June 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Klub asal Kamboja, Visakha FC mewaspadai tiga pemain Bali United saat berhadapan dalam lanjutan Grup G Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (27/6).

Pelatih Visakha, Meas Channa menyebut tiga penggawa Bali United, Brwa Hekmat Nouri, Eber Bessa, dan sang kapten, Ilija Spasojevic menjadi sorotan timnya.

“Bali adalah tim paling favorit di grup dan juga tim yang kuat. Untuk pemain Bali United, saya menyoroti pemain nomor 6 (Nouri), nomor 10 midfielder (Eber Bessa), dan center nomor 9 (Spasojevic),” kata Meas Channa.


Baca Juga:


Sebelumnya, Meas Channa dan beberapa asistennya sempat terlihat duduk di tribun penonton saat Bali United bersua dengan Kedah FC. Dalam laga tersebut, Serdadu Tridatu meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Di laga tersebut, Meas Channa menilai Bali United mampu menjaga fokus dan konsentrasi lebih baik dari tim lawan. Namun, Meas Channa juga menilai anak asuhnya tak kalah bagus usai mengalahkan wakil Filipina, Kaya FC Iloilo 2-1.

“Saya pikir dua timi punya performa yang baik, dan untuk pertandingan besok akan ditentukan oleh siapa yang bermain lebih baik dan siapa yang mampu menciptakan lebih banyak peluang,” pungkasnya.

Saat ini, Bali United dan Visakha FC sama-sama mengemas tiga poin. Akan tetapi, anak asuh Stefano Cugurra memuncaki klasemen Grup G usai unggul selisih gol dari Visakha.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com