5 Fakta Klub yang Siap Tempur di Liga 1 Indonesia

0
1205

5. Bali United

Setelah resmi mengumumkan Stefano Cugurra sebagai pelatih anyar mereka, Bali United kembali meresmikan empat rekrutan anyar pada Senin (14/1/2019). Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco menjadi pelatih Bali United untuk mengisi kekosongan yang sudah ada jelang akhir kompetisi Liga 1 2018. Sebelum Teco datang, pelatih kepala Bali United dipegang oleh Widodo Cahyono Putro.

 

Namun Widodo tidak mengawal Serdadu Tridatu hingga Liga 1 2018 selesai karena memutuskan berpisah usai mengalami rentetan hasil negatif.

Pada hari yang sama, manajemen Serdadu Tridatu kembali mengumumkan empat pemain anyar mereka.

Keempat wajah baru yang akan menghiasi skuat Bali United pada Liga 1 2019 adalah Gusti Sandria (PSMS Medan), Leonard Tupamahu (Borneo FC), Gunawan Dwi Cahyo (Persija Jakarta), dan Willian Pacheco (Selangor FA).

Kepastian soal bergabungnya empat pemain tersebut diumumkan lewat akun Instagram resmi klub pada Senin (14/1/2019).

Selain itu, Bali United berencana untuk memperkenalkan sembilan pemain baru untuk kompetisi musim 2019.

Sebelumnya, tim kebanggaan warga Pulau Dewata ini telah berhasil merekrut Paulo Sergio (Bhayangkara FC), Ahmad Maulana (Borneo FC), Haudi Abdillah (PSIS Semarang), Samuel Reimas (Perseru Serui), dan Michael Orah (Persija Jakarta).

“Pemain baru yang datang itu pilihan saya setelah menggelar diskusi dengan manajemen Bali United,” kata pelatih baru Bali United, Stefano Cugurra.

“Saya sebelumnya sudah melihat siapa saja pemain lama yang saya pertahankan, lalu saya melihat posisi apa yang kurang, dan sekarang sudah terisi.

Bali United sebelumnya sudah melepas sembilan pemain untuk menyambut kompetisi musim 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here