5 Fakta Mengejutkan Bergulirnya Liga 1 Indonesia Tahun 2019

0
1217
5 Fakta Mengejutkan Bergulirnya Liga 1 Indonesia Tahun 2019

Vivagoal5 Fakta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku yang memimpin operator kompetisi Liga 1 telah mengeluarkan jadwal kompetisi selama satu musim penuh.

Saat ini yang menjadi fokus PT LIB dalam menyusun jadwal Liga 1 2019 adalah kegiatan Timnas Indonesia. Dirk Soplanit berjanji Liga 1 2019 dan kegiatan Timnas tidak lagi mengalami benturan seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Jadi dalam penjadwalan musim kali ini, kami tidak ingin lagi terulang jadwal kompetisi berbenturan dengan Timnas. Timnas Indonesia bermain, kompetisi tetap berputar, itu seperti kejadian tahun lalu.

 

Baca Juga :  Agen Pastikan Bale Tetap di Real Madrid

Dalam hal ini, akhirnya saling tuding antara federasi (PSSI) dengan PT LIB. Jadi, kami pastikan Timnas Indonesia bermain, maka Liga 1 libur,” ujarnya.

Pada musim lalu, adanya agenda Timnas Indonesia yang tampil di Piala AFF 2018, akan tetapi Liga 1 2018 tetap bergulir jadi perhatian serius pencinta sepak bola nasional.

Banyak kalangan dan para fans meminta hal seperti itu tak terulang lagi dalam Liga 1 2019 kali ini dan seterusnya, sehingga diperlukan antisipasi yang tepat dalam hal penjadwalan dari operator kompetisi maupun PSSI.

Berikut VIGO merangkum 5 Fakta Mengejutkan Bergulirnya Liga 1 Indonesia Tahun 2019.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here