5 Fakta Mengejutkan Usai Laga Liverpool Vs FC Porto yang Terlihat Mudah

0
1140

2. Meski Menang, Klopp Masih Sempat Frustasi

Liverpool menang meyakinkan 2-0 atas Porto pada leg pertama perempat final Liga Champions 2018-2019 di Anfield, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB. Meski begitu, Klopp mengaku tetap sedikit frustrasi karena timnya sempat kehilangan arah pada babak kedua.

 

Dua gol kemenangan The Reds masing-masing disumbangkan Naby Keita dan Roberto Firminho.

“Kami layak menang 100 persen. Kami mencetak dua gol luar biasa. Kami juga sempat berada di situasi yang benar-benar berbahaya. Secara keseluruhan ini performa yang sangat baik,” kata Klopp, seperti dilansir Four Four Two.

“Skor 2-0 hasil yang sangat, sangat bagus. Mereka mendapat banyak bola-bola mati, dan sangat bagus di arena itu. Tapi, kami  tidak memberikannya begitu saja, kami bertahan dengan baik.

Klopp juga mengungkapkan alasannya sedikit frustrasi pada babak kedua.

“Kami membiarkan mereka melakukan satu atau dua serangan balik. Kami kemudian bisa menguasainya lagi. Kami sedikit kehilangan arah, tapi bermain dengan jelas lagi. Kami bertahan dari serangan balik dengan bekerja sangat keras. Kami juga sedikit kehilangan irama,” urai Klopp.

“Tapi, semuanya bagus. Skor 2-0, pertandingan masih terbuka, kami harus ke sana dan bertarung. Porto akan mencoba segalanya untuk bangkit. Leg kedua akan menjadi pertandingan sulit,” tegas manajer Liverpool asal Jerman tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here