5 Fakta Pemain yang Harus Jadi Target Arsenal Agar Bersaing di Eropa

0
619

2. Ben Chilwell

Ben Chilwell memiliki musim yang fantastis dan berhasil meyakinkan Gareth Southgate untuk memberinya kesempatan di timnas Inggris, dan dia tampil sangat mengesankan. Sepertinya Chilwell akan masuk skuat Inggris di Euro 2020, mengingat cara dia saat ini bermain. Unai Emery pasti tertarik merkrutnya karena Nacho Monreal sudah memasuki masa akhir kariernya di Arsenal.

 

Baca Juga :  Sergio Ramos Tak undang Cristiano Ronaldo di Pesta Pernikahannya, Kenapa?

Sead Kolasanic sepertinya juga tidak cocok dengan gaya permainan Unai Emery dan karenanya, Chilwell akan menjadi pengganti yang bagus.

Leicester City sepertinya akan meminta biaya sekitar £ 50 juta untuk sang bek kiri. Chillwell harus pindah ke klub yang lebih besar agar kariernya berkembang.

Bahkan, mantan gelandang Arsenal, Emmanuel Frimpong, telah menyarankan Unai Emery untuk menandatangani pemain bertahan Leicester City, Ben Chilwell, pada musim panas mendatang.

Bek sayap berusia 22 tahun itu telah menikmati musim yang mengesankan dengan The Foxes, di mana ia membuat 25 dari 26 pertandingan klub di Liga Premier Inggris sejauh ini. Chilwell sendiri telah dianggap sebagai salah satu bek sayap terbaik Inggris yang sedang naik daun.

Baca Juga :  Dua Pemain Brasil Ini Diincar oleh PSIS Semarang

Menurut laporan sebelumnya, Manchester City dikabarkan telah tertarik untuk menandatangani mantan bintang Huddersfield Town itu. Dan Frimpong, merasa bahwa The Gunners harus menandatangani Chilwell pada musim panas mendatang untuk meremajakan sektor pertahanan Emery yang dipenuhi pemain usia senja.

“Arsenal harus melakukan peremajaan pada pertahanannya,” kata Frimpong. “Anda tahu Unai [Emery] memiliki Laurent [Koscielny], Sokratis [Papastathopoulos] dan Stephan Lichsteiner di skuat utama.

“Mereka terlihat bagus, tetapi saat berlari Anda bisa melihatnya sendir. Mereka sudah tidak muda dan tim-tim lain mempunyai kecepatan pada [sektor] penyerangannya.

“Ben [Chilwell] telah menjadi pemain utama di Leicester. Dia muda, cepat, dan bersaing cukup bagus sejauh ini. Unai harus meihatnya di musim panas. Saya merasa dia akan menjadi pemain besar di masa depan. Arsenal harus menandatanganinya,” tukasnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here