Vivagoal5 Fakta – Berakhirnya musim sebuah liga bukan berarti takkan membuat para penggila bola merasa bosan. Tapi, Anda tidak perlu khawatir karena, selalu ada bursa transfer yang membuat kita berdegup kencang menyaksikan kiprah klub-klub kesayangan kita dalam memboyong pemain yang dibutuhkan untuk musim depan.

Seringkali, hal tersebut sering tak terduga atau bahkan sudah bisa kita duga dari isu-isu yang biasanya kita lihat. Berikut ini, Vivagoal telah merangkum 5 fakta rumor transfer terbesar untuk saat ini yang bisa Anda lihat dibawah ini.

  1. Marco Veratti

Pemain asal Italia yang kini merumput di PSG tersebut menjadi salah satu barang panas yang sering masuk kedalam rumor transfer. Ada beberapa klub yang dikabarkan meminati sang pemain seperti Barcelona dan Juventus. Kedua klub tersebut menjadi yang paling berminat untuk membawa sang pemain.

Hingga kini, belum ada kejelasan kabar mengenai Marco Verratti. Baik Barca maupun Juve tampaknya kesulitan dalam memboyong sang pemain. Barca dikabarkan mundur secara perlahan dan mengalihkan target mereka ke pemain lain karena Verratti kini bergabung dalam naungan Mino Raiola.

Manchester United yang juga tertarik untuk mendatangkan sang pemain dikabarkan paling dekat dengan Verratti karena Mino Raiola mengingat, sudah banyak pemain yang berada dibawah naungan Mino Raiola sudah bergabung seperti Ibrahimovic, Mkhitaryan dan Lukaku yang baru saja bergabung.

  1. Neymar

Pemain asal Brazil ini juga masuk dalam rumor panas untuk bursa transfer musim panas ini. Meski termasuk pemain yang sulit dilepas, beberapa klub siap menggelontorkan dana dalam jumlah fantastis untuk mendapatkan tanda tangan Neymar.

Pertama, ada MU yang tertarik untuk mendatangkan Neymar. Awalnya, MU dikabarkan tertarik untuk memboyong sang pemain 2,8 triliun rupiah pada tahun lalu. Selain itu, ada PSG yang juga ikut untuk menawar sang pemain.

Namun, Barca langsung pasang badan dengan memagari sang pemain dengan harga yang terbilang mustahil untuk dijangkau, 222 juta euro. Meski terbilang mustahil, hal ini bisa terjadi untuk kedepannya mengingat, MU dan PSG memiliki kekuatan finansial yang besar.

  1. Pierre-Emmerick Aubameyang

Pemain asal Gabon tersebut telah lama menjadi incaran sejumlah klub mulai dari benua Eropa hingga benua Asia. Di Asia, sang pemain dikaitkan dengan Tianjin Quanjian. Selain itu, sang pemain juga menjadi salah satu primadona di ajang bursa transfer musim panas ini.

Dari benua Eropa, ada sejumlah klub yang tertarik untuk meminang sang pemain. Yang terbaru, ada Chelsea dan Milan yang terlihat ngebet untuk mendatangkan Aubameyang. Kini, Milan dikabarkan sudah mundur dari perburuan karena, mereka enggan mengejar sang pemain.

  1. Andrea Belotti

Pesona Andrea Belotti di musim kemarin menjadi alasan kenapa ia naik daun sebagai salah satu pemain yang diminati oleh beberapa klub di Eropa. Dimusim kemarin, sang pemain yang baru berusia 23 tahun tersebut membuktikan kemampuannya dengan mencetak 32 gol.

Di Italia, ia dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Juventus, Inter Milan, dan AC Milan. Milan dan Juve terlihat yang paling ngebet untuk mendatangkan sang pemain meski, belum ada tawaran resmi yang diberikan oleh kedua klub tersebut.

Selain itu, ada pula isu yang muncul dari Liga Inggris untuk mendatangkan Belotti. Chelsea dikabarkan menjadi salah satu peminat sang pemain. Sayangnya, Belotti enggan pindah ke Inggris dan Torino juga enggan melepas sang pemain. Torino hanya mau melepas Belotti jika ada yang berani membayar 100 juta euro.

  1. Kylian Mbappe

Rising star asal Perancis itu juga menjadi salah satu pemain yang banyak diminati oleh klub-klub besar. Pemain yang bersinar di Liga Champion lewat andilnya dalam membawa Monaco hingga babak semifinal tersebut memang bukan pemain sembarangan.

Ada 2 klub yang sering dikabarkan ingin meminati sang pemain seperti Real Madrid dan Arsenal. Arsenal dan Madrid sempat dikabarkan akan memberikan tawaran kepada Monaco. Namun, belum ada tawaran resmi dari kedua klub tersebut. selain itu, Mbappe sendiri belum memberikan jawaban terkait hal itu.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

One Comments

  • Stafaband 29 / 07 / 2017 Reply

    Sayangnya saat ini MU kgk bergerak untuk memboyong neymar

Leave a Reply