×
5-fakta-pemain-sepakbola-mahal-jarang-main
05/12/2017
|
2075 view
5 Fakta Pemain Sepakbola Mahal Jarang Main

5 Fakta - Terkadang, keputusan dalam mendatangkan pemain dengan harga yang sangat mahal bisa mendatangkan kerugian jika sang pemain ternyata tak bisa memberikan kontribusi yang maksimal.

Masalah ini sudah menjadi masalah umum yang banyak dihadapi. Bahkan, klub-klub besar pun terkadang terkadang harus menelan kekecewaan saat melihat pemain boyongan mereka tidak bermain dengan baik.

Karena tampil di bawah ekspektasi, sang pemain harus menerima kenyataan ketika hanya di taruh di bangku cadangan. Ada yang mencoba untuk memperbaiki penampilannya dan berhasil dan ada juga yang gagal.

Yang gagal biasanya akan terus menjadi pemain cadangan dengan label pemain mahal yang jarang dimainkan dan hal itu akan dibahas lebih dalam dalam 5 fakta pemain mahal yang jarang dimainkan.


  • Victor Lindelof – MU (32 Juta Pound)
Didatangkan dari Benfica seharga 32 juta pound, Lindelof hendak dipasangkan dengan Eric Bailly. Namun, sang pemain harus menerima nasibnya hanya menjadi penghuni bangku cadangan.

Jose Mourinho jarang memberikan kesempatan kepada sang pemain. Di Liga Inggris, ia hanya baru turun sebanyak 6 kali. Saat diturunkan di laga kontra Huddersfield, Lindelof tampil kurang memuaskan.

Di laga itu, Lindelof membuat blunder fatal yang berujung kepada gol Huddersfield.MU akhirnya harus menelan pil pahit dengan kalah 1-2 dari Huddersfield.


  • Gabriel Barbosa – Inter Milan (29,5 Juta Euro)
Masa depan Gabriel Barbosa di Inter semakin tidak menentu. Ia jarang dimainkan oleh Inter Milan karena, Spaletti lebih percaya kepada Icardi.

Mantan pemain Benfica tersebut sempat menolak beberapa tawaran sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Inter. Ia didatangkan dengan harga 29,5 juta euro di era Frank de Boer.

Sayangnya, ia belum tampil sekalipun hingga kini di Serie A. Era baru Inter di bawah Spaletti membuat posisi Barbosa semakin kesulitan karena Barbosa masih belum diberikan kesempatan untuk bermain oleh Spaletti hingga kini.


  • Jasper Cillessen – Barcelona (11,70 juta euro)
Didatangkan dari Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen justru harus bersabar dengan hanya menjadi penghuni bangku cadangan. Barca lebih percaya kepada Ter-Stegen sebagai penjaga utama dari Barca.

Hingga kini, sang pemain baru turun sebanyak 2 kali di laga Copa Del Rey. Selebihnya, sang pemain harus menunggu di bangku cadangan.

Di pentas La Liga, ia belum turun sama sekali. Hal ini bisa menjadi masalah besar bagi Cillessen jika ia ingin naik kelas sebagai kiper utama di sebuah klub.


  • Danny Drinkwater – Chelsea (34 juta pound)
Chelsea melakukan langkah kejutan di musim panas kemarin dengan mendatangkan Danny Drinkwater dengan banderol mahal, 34 juta pound. Sayangnya, Drinkwater justru jarang diturunkan.

Drinkwater yang digadang-gadang akan menjadi duet maut N’Golo Kante ternyata hanya menjadi penghangat bangku cadagan. Sang pemain hanya tampil sebanyak 6 kali di pentas Liga Inggris hingga kini.


  • Anthony Modeste – Tianjin Quanjian (30 juta pound)
Sempat bersinar di Bundesliga, Anthony Modeste nyatanya malah tampil buruk saat memperkuat Tianjin Quanjian di pentas Liga Super Cina.

Didatangkan dengan harga 30 juta pound, sang pemain hanya baru tampil 8 kali. Selain itu, sumbangsihnya terbilang tidak pas dengan besaran uang yang harus digelontorkan oleh Tianjin Quanjian untuk mendatangkan sang pemain.

Selalu update 5 fakta bola terbaru, highlights dan berita bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1