5 Generasi Baru Ayah-Anak di Dunia Sepakbola, Siapa Saja?

0
2466
5 Generasi Baru

Vivagoal Berita BolaJutaan anak diluar sana tentu memiliki keinginan untuk mengkikuti jejak ayah mereka saat tumbuh dewasa. Tak terkecuali dalam dunia sepakbola. Beberapa pemain bahkan menjadikan sepakbola sebagai warisan yang mengalir dalam keluarga mereka.

Diantara mereka tak sungkan untuk tetap menggunakan nama besar ayah mereka yang telah dikenal seantero dunia. Meski tidak semuanya memiliki nasib baik dalam urusan prestasi.

Pemain seperti Kasper Schemiechel, Daley Blind, ataupun Paolo Maldini merupakan tiga nama yang dapat meneruskan warisan nama besar keluarga dengan meraih berbagai prestadi di dunia sepakbola. Disisi lain, nama-nama seperti Jordi Cryuff, Tom Ince, sampai Diego Sinagra Maradona, menjadi 3 nama pemain yang gagal mengikuti prestasi sang ayah saat berkarir di dunia sepakbola.

Di sepakbola eropa saat ini, mulai kembali berdatangan pemain dengan nama-nama yang tentu bagi penikmat sepakbola lama, sangat familiar. Generasi baru dari para pemain legenda itu telah memulai petualangan mereka yang menjadikan sepakbola sebagai warisan berharga. Mungkin hanya Gianluigi Buffon yang “beruntung” dapat menghadapi dua generasi sekaligus.

Sebagian dari generasi baru itu kini memang ada yang telah “tenggelam” karir sepakbolanya, ada yang baru memulai, serta ada yang sedang menikmati popularitasnya sebagai wonderkid.

Bukan yang terinspirasi seperti Gian Zola dan Beckham Putra, tetapi para pemain ini memang merupakan darah daging dari para pemain legenda itu sendiri.

Siapa sajakah mereka? Berikut beberapa pemain muda yang mengikuti jejak ayah mereka menjadi pesepakbola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here