5 Pemain Pinjaman Real Madrid yang Memiliki Peningkatan Penjualan Tinggi

0
2115
5 Pemain Pinjaman Real Madrid yang Memiliki Peningkatan Penjualan Tinggi

Vivagoal5 Fakta – Selama lebih satu abad Real Madrid tak sekadar membangun tradisi sebagai raksasa dengan banyak gelar juara dan rekor, tapi memberi kontribusi bagi pengembangan sepakbola Spanyol, Eropa, dan dunia.

Los Blancos mungkin klub dengan sejarah paling panjang. Bagaimana tidak, bukan hanya prestasi, namun banyak melahirkan inovasi, dan peletak dasar industri sepakbola Eropa.

Berdasarkan data yang ada, FIFA menempatkan Real Madrid sebagai klub paling sukses sepanjang abad ke-20, dengan 31 gelar Primera Liga Spanyol, 16 Piala Spanyol, sembilan gelar Piala dan Liga Champions, dan dua trofi Piala UEFA.

Baca Juga: 5 Legenda yang Gagal Saat Melatih Mantan Klubnya

Real Madrid bekerja sangat baik dalam mengelola pemain yang dipinjamkan ke klub lain beberapa musim terakhir atau musim lalu. Secara finansial, beberapa pemain yang tampil gemilang di timlain mengalami kenaikan harga mencapai 46,12% – setidaknya ada 10 pemain yang dipinjamkan ke klub lain.

Inflasi harga itu sudah hampir mencapai setengah dari harga mereka sejak meninggalkan Santiago Bernabeu. Penyebabnya dapat diukur dari jam terbang, konsistensi bermain, hingga penampilan yang bagus.

Hanya ada dua pemain yang nilainya menurun, yakni Borja Mayoral dan Andriy Lunin. Namun selain mereka, lima pemain Los Blancos di bawah ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Madrid bisa memilih kembali meminjamkan mereka, menjualnya, atau menggunakan servisnya di musim 2019-20.

Lantas, Siapakah 5 Pemain Pinjaman Real Madrid yang Memiliki Peningkatan Penjualan Tinggi? 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here