5 Pemain Produk Gagal Manchester United dengan Harga Mahal

0
9962

3. Morgan Schneiderlin

Manchester United mendatangkan Morgan Schneiderlin pada 2015, saat tim dilatih Louis van Gaal. MU membeli pria yang kini berusia 29 tahun itu dari Southampton dengan mahar 25 juta pound sterling. Setelah menandatangani kontrak dengan United, Schneiderlin merasa senang dan bangga bisa bergabung dengan MU

“Saya senang menjadi pemain Manchester United. Setelah saya mengetahui bahwa United tertarik untuk merekrut saya, itu adalah keputusan yang sangat mudah untuk dibuat,”ujarnya.

“Saya telah menikmati tujuh tahun yang sangat bahagia bersama Southampton dan itu adalah klub yang akan selalu ada di hati saya. Tetapi kesempatan untuk menjadi bagian dari skuad ini untuk membantu klub hebat ini menjadi sukses terlalu bagus untuk dilewatkan,” jelasnya.

Baca Juga: 5 Pemain yang Memiliki Nasib Berbeda di Klub dan Timnas

Awalnya, Schneiderlin diyakini bisa tampil cemerlang, menggantikan icon lini tengah MU, Paul Scholes. Namun pria asal Prancis tersebut malah tidak sesuai harapan.

Karena kompetisi di lini tengah, ia kemudian bermain lebih jarang, dengan total waktu bermain 147 menit dalam tiga kali bermain dan lima penampilan pengganti selama musim 2016-17. Ia kemudian dijual ke Everton di bursa transfer Januari karena kurangnya waktu bermain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here