5 Winger Terpopuler di FIFA 20 Ultimate Team, Siapa Saja?

0
49
5 Winger Terpopuler di FIFA 20 Ultimate Team, Siapa Saja?

Vivagoal – IGL – Peran seorang winger di game FIFA 20 Ultimate Team memang terbilang masif guna membangun serangan. Dalam mode tersebut, tersemat berbagai pemain yang terbilang populer dan sering digunakan para FIFA Player. Siapa saja mereka?


Baca Juga:


Pasca kehadiran Cristiano Ronaldo di Manchester United, sisi winger tak lagi sama. Mereka yang bermain di pos sayap dituntut untuk bisa memberikan terkanan. Pasca itu, peran seorang winger bergeser. Mereka yang biasa mengirimkan umpan ke lini depan kini mendapat tugas lebih untuk melakukan penetrasi serangan dari sisi sayap. Oleh karena itu, saat ini banyak tersemat winger dengan daya jelajah yang cukup tinggi guna mengakomodir serangan tim.

Sejak edisi terdahulu, peran seorang winger sudah mulai terlihat. Skema yang biasa dipakai para FIFA Player di seluruh dunia selalu menekankan 4-2-3-1 ataupun 4-3-3. Artinya, dua winger yang beroperasi memiliki peran untuk build-up serangan ke sisi pertahanan lawan.  Akselerasi, shooting, kemampuan dribbling dan balance yang baik jelas menjadi aspek yang diperlukan seorang winger modern.

Terbaru, Di edisi FIFA 20, tersemat 5 winger terpopuler yang biasa dimainkan para FIFA Player. Mayoritas dari mereka berasal dari Premier League. Beberapa di antaranya memang terbilang sebagai breaktrough musim ini. Sementara beberapa nama lainnya sempat digunakan hampir sebagian besar player di edisi sebelumnya. Menukil laman Futdonk, berikut adalah lima winger terpopuler dari Premier League.

1.    Mo Salah TOTSSF (Liverpool, OVR 97)

Performa Mo Salah bersama Liverpool memang terbilang impresif. Musim lalu, namanya menjadi salah satu top skor Liga dengan raihan 23 gol. Pun demikian di game. Salah TOTSSF menjadi prioritas para pemain FIFA lantaran memiliki daya jelajah yang cukup tinggi. Satu-Satunya hal minor dari sang pemain adalah 3 star weak foot yang ia miliki.

2.    Riyad Mahrez TOTSSF (Man City, OVR 95)

Nama Mahrez belakangan memang cukup populer di kalangan FIFA Player baik berskala lokal maupun internasional. Pemain asal Alzajair terkenal begitu ringan dimainkan dalam gameplay FIFA 20. Selain memiliki overall yang fantastis, sang pemain juga diberkahi 5 star skill dan 4 star weak foot.

3.    Adama Traore TOTSSF (Wolverhampton, OVR 89)

Performa apik Traore bersama Wolves musim ini boleh dibilang berbuah manis. Namanya lebih dikenal para FIFA Player dan card TOTS miliknya bisa menjadi solusi bagi mereka yang kekurangan coin. Pemain berpaspor Spanyol bisa menjadi prioritas lantaran memiliki pace di angka 99.

4.    Allan Saint-Maximin FUT Birthday (Newcastle, OVR 88)

Dibanding berbagai nama di atas, Maximin memiliki rating yang terbilang kecil. Namun pada edisi FUT Birthday, pemain berpaspor Prancis memiliki 5 star skill dan weak foot. Hal tersebut jelas membuatnya menjadi pilihan utama. Terlebih angka yang harus dikeluarkan untuk menebusnya masih dibilang lumayan kompetitif. Satu-satunya kelemahan sang pemain adalah overall rating yang terbilang pas-pasan untuk pemain yang memiliki special card.

5.    Ismaila Sarr Future Star (Watford, OVR 88)

Seperti Traore, Sarr mendadak menjadi bahan perbincangan pasca aksi impresifnya bersama the Hornets musim ini. Hal tersebtu membawanya masuk ke dalam FUT Birthday dengan rating 88 dan memiliki 4 skill move dan 3 weak foot.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here