7 Pemain yang Masuk ke Dalam Card Headliner FIFA 20

0
357
7 Pemain yang Masuk ke Dalam Card Headliner FIFA 20

Vivagoal – IGL – EA Sports, selaku developer game FIFA 20 telah merilis Headliners card untuk pemain-pemain yang mendulang musim fantastis bersama timnya masing-masing. Sejauh ini, team pertama yang terdiri dari 14 pemain sudah terungkap.

Headliner sendiri pertama kali muncul dalam FIFA 19. Penilaian yang dilakukan FIFA sudah tentu meniliki dari performa pemain-pemain yang tampil hebat bersama klubnya masing-masing hingga pertengahan musim ini. Namun aspek penilaian tak hanya terfokus pada performa di Liga, melainkan penampilan secara keseluruhan.

Layaknya special card, seperti layaknya Onos to Watch Cards, setiap pemain yang masuk ke dalam daftar bakal mendapatkan peningkatan overall yang lumayan tinggi dibanding base card yang mereka miliki.

Seperti dipaparkan di atas, realsports sudah memaparkan 14 nama dalam tim pertama. Namun, Vivagoal bakal menyematkan 7 nama terbaik dalam daftar. Mereka semua bisa didapatkan dengan menyelesaikan Squad Building Challenge (SBC). Siapa saja yang masuk ke dalam daftar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here