Borussia Dortmund sedang incar pemain muda Timnas Finlandia, Marcuss Forss
Borussia Dortmund sedang incar pemain muda Timnas Finlandia, Marcuss Forss (Sumber: Twitter/mforss)

Borussia Dortmund Sedang Pantau ‘Pembunuh’ Juara Dunia

Fachrizal Wicaksono - November 24, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Laporan David Ornstein, The Athletic mengungkapkan pencari bakat Borussia Dortmund hadir untuk menyaksikan debut pemain timnas Finlandia, Marcuss Forss. Finlandia mencatatkan skor pertama lewat gol yang diciptakan pemain Brentford tersebut saat mengalahkan juara dunia, Timnas Prancis.

Pencapaian gemilang yang akhir-akhir ini dicapai Forss menjadi magnet dari dua tim Bundesliga untuk datang ke laga perdananya dalam laga internasional.

Fross yang saat ini bermain untuk kompetisi kedua Liga Inggris sudah mencetak enam gol dalam 438 menit dalam dua laga kompetisi. Saat ini Forss sudah tampil 13 kali untuk membela Brentford.

Sebelumnya Marcuss Forss sempat membela tim liga utama Inggris West Bromwich Albion dan AFC Wimbledon di liga kasta ketiga hingga akhirnya bergabung dengan Brentford di tahun 2017.

Ornstein mengatakan bahwa Proses memiliki fisik dan pergerakan mirip dengan Jamie Vardy, pemenang sepatu emas liga Inggris musim lalu.

Masih belum dipastikan apakah Borussia Dortmund benar-benar tertarik dengan tanda tangan Forss yang saat ini masih terikat kontrak selama tiga tahun dengan tim liga kedua Inggris tersebut.


Baca Juga:


Terlebih saat ini, lini depan tim hitam kuning masih terisi oleh Erling Haaland dan yang lain seperti Marco Reus, Julian Brandt, Thorgan Hazard dan Reiner, juga pemain belia yang baru memecahkan rekor pemain termuda dalam turnamen Bundesliga, Yousoufa Moukoko.

Namun jika Marcuss Forss bisa memberikan penampilan yang gemilang, bisa saja Dortmund tergiur mendapatkan servis Penyerang Finlandia ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com