Mencatat Clean Sheet, Adi Hutter Puji petrahanan Frankfurt
Adi Hutter. Sumber: Spox

Mencatat Clean Sheet, Adi Hutter Puji petrahanan Frankfurt

Catrine Mega - February 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Eintracht Frankfurt Adi Hutter sangat bangga dengan kekuatan pertahanan pasukannya. Menghadapi Koln mereka memenangkan pertandingan dengan catatan clean sheet yang manis.

“Itu benar-benar kemenangan yang pantas. Saya sangat senang kami tidak kebobolan gol, dan saya telah mengalahkan Köln untuk pertama kalinya.” Kata Hutter.

Pencapaian Frankfurt musim ini terbilang cukup baik, mereka memecah dogma yang mengidentikan Frankfurt sebagai klub papan bawah Bundesliga. Merenungi hal tersebut ia sangat bangga berada di posisi tiga besar Bundesliga.

“Kami cenderung berjuang melawan tim-tim di bagian bawah klasemen tetapi dengan 31 poin dari kemungkinan 39 dalam pertandingan tersebut, kami telah mengubahnya.” Tambah Hutter dikutip dari web resmi klub.

Saat ini Frakfurt berada di posisi 3 klasemen, memiliki poin yang sama dengan Wolfsburg yang berada tepat di bawah mereka. Frankfurt hanya unggul gol dari klub yang juga menampilkan konsistensi dalam beberapa pertandingan terakhir.


Baca Juga:


Memenangkan pertandingan dan menampilkan permainan yang konsisten, Hutter mengatakan bahwa mereka sudah menciptakan rekor yang baik, bahkan mereka berhasil mengalahkan Koln yang bermain baik malam itu.

“Itu rekor yang luar biasa. Kami bermain sangat baik untuk periode hari ini, meskipun tidak semuanya sempurna. Köln melakukannya dengan sangat baik.” Kata pelatih yang memberikan kemenangan pertama atas Koln sejak tahun 2018.

Ia terus memuji pertahanan anak asuhnya. Hal itu menjadi kunci kemenangan mereka dalam pertandingan yang berakhir kemenangan 2-0 untuk The Eagles.

“Kuncinya sekali lagi adalah pertahanan yang kokoh. Secara keseluruhan, saya sangat terkesan dengan pertahanan kami hari ini.” Tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com