Kesal Diremehkan, Porto Siap Berdarah-darah Demi Kalahkan Chelsea
FC Porto, Sumber: Diario AS

Kesal Diremehkan, Porto Siap Berdarah-darah Demi Kalahkan Chelsea

A Hendra - March 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Chelsea dilaporkan melakukan selebrasi kemenangan usai mengetahui hasil undian perempatfinal Liga Champions yang cuma mempertemukan mereka dengan FC Porto. The Dragons yang mendengar hal itu mengaku bakal berdarah-darah di lapangan demi membungkam mulut besar The Blues.

Chelsea berhasil melaju ke babak perempatfinal Liga Champions dengan hasil yang sangat meyakinkan. The Blues menyingkirkan raksasa Spanyol, Atletico Madrid di babak 16 besar dengan agregat telak 3-0.

Selanjutnya, pasukan Thomas Tuchel bakal melawan tim kuda hitam, FC Porto yang secara perkasa sukses menyingkirkan salah satu favorit juara, Juventus dengan agregat 4-4 namun unggul dalam agresivitas gol tandang.

FC Porto sendiri sadar diri mereka bukanlah tim yang diunggulkan di Liga Champions musim ini. Namun, mengetahui kabar yang menyebutkan bahwa Chelsea sangat kegirangan bakal bertemu mereka di perempatfinal, The Dragons yang merasa diremehkan siap memberikan perlawanan keras buat The Blues.

Menurut eks pemain The Dragons, Paul Futre, Porto tidak pernah takut dengan Chelsea. Bolehlah Porto dianggap kuda hitam tapi Marko Grujic dkk tetap tak bisa dipandang sebelah mata.


Baca Juga:


“Para pemain Chelsea berselebrasi ketika mereka mendengar bahwa mereka akan menghadapi Porto. Itu menjijikkan. Chelsea sudah seperti memenangi pertandingan saja. Para pemain Porto sekarang harus memberikan segalanya di lapangan.

“Porto akan berdarah-darah dan berlari tanpa lelah nanti,” kata Futre seperti dikutip oleh Record.

Sebagai informasi, Chelsea memang dalam tren gemilang selama ditangani Thomas Tuchel. Dari 14 laga di seluruh kompetisi, klub asal London tersebut belum sekalipun tersentuh kekalahan dengan mengantongi 10 kemenangan dan seri empat kali. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com