Thiago Silva Berharap Dipertahankan Lebih Lama Di Chelsea
Thiago Silva, Photo: Express.co.uk

Dua Pemain Veteran Ini Perpanjang Masa Bakti di Chelsea

Daniel Nugraha - June 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Dua pemain veteran, Thiago Silva dan Olivier Giroud dipastikan akan bertahan lebih lama di Chelsea. Mereka dikonfirmasi menggunakan klausul di kontrak mereka untuk bisa tetap bertahan di Chelsea untuk tahun 2021-22.

Thiago Silva telah bergabung dengan Chelsea sebagai pemain bebas transfer di musim panas lalu dan mampu tampil mengesankan sepanjang musim pertamanya di Inggris. Ia juga telah membuat 34 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Pemain veteran asal Brasil itu pun dipastikan bakal tetap membela Chelsea di musim depan. Menyusul kontrak barunya yang telah dikonfirmasi oleh pihak manajemen di sana.


Baca Juga:


Hal yang sama juga terjadi pada Olivier Giroud yang juga dipastikan masih akan berada di Stamford Bridge hingga tahun depan. Setelah manajemen Chelsea mengumumkannya pada jumat kemarin.

Silva memang didatangkan oleh Frank Lampard, namun perannya masih sangat dibutuhkan oleh Thomas Tuchel saat ini. Dan Chelsea nampaknya hanya akan memberikan kesempatan bagi pemain berusia 36 tahun itu untuk tetap bermain di sana hingga 12 bulan kedepan.

Sementara untuk Giroud yang sudah menghabiskan tiga setengah tahunnya di Stamford Bridge. Nampaknya memang tidak akan terlalu lama berada di sana.

Mengingat usianya yang kini telah menginjak 34 tahun. Atau setidaknya ia masih berpeluang untuk menambah koleksinya menjadi 32 gol untuk The Blues. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com