Toni Kroos: Saya Hanya Ingin Pensiun di Real Madrid
Sumber: Detik Sports

Toni Kroos: Saya Hanya Ingin Pensiun di Real Madrid

Heri Susanto - July 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pasca kalahnya Jerman dari Inggris di babak 16 besar Piala Eropa 2020, Toni  Kroos sudah memutuskan mundur dari Timnas Jerman. Baru-baru ini, pemenang Piala Dunia 2014 juga menyebut ingin pensiun di Real Madrid.

Kroos memutuskan pamit dari Timnas Jemran lantaran alasan keluarga. Tak hanya itu, ia juga berencana akan pamit dari dunia sepakbola dua tahun ke depan ndan dirinya ingin Real Madrid menjadi tim terakhirnya kelak sebelum dirinya memutuskan untuk gantung sepatu.

“Saya percaya bahwa tahun 2023 sangat tepat, saya akan berusia 33 tahun,” kata Kroos dalam sebuah wawancara dengan Bild. “Saya akan memutuskan apakah saya akan memperbarui [di Real Madrid] untuk satu atau dua musim, itu masih terbuka untuk didiskusikan, tetapi saya benar-benar yakin bahwa saya akan pensiun di Real Madrid.”


Baca Juga:


Soal pensiunnya Kroos dari Timnas Jerman, sang pemain menyebut jika ada beberapa fans yang tak menghargai hasil jerih payahnya selama 11 tahun di timnas. Meski begitu, ia juga mengaku ada banyak penggemar yang sangat mengaguminya.  Ia memutuskan ingin pensiun lantaran butuh waktu untuk istirahat dari jeda Internasional.

Saat ini, Kroos masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang. Bahkan, beberapa waktu lalu, Kroos menyebut jika dirinya ingin mengakhiri karir dengan mempersembahkan gelar kelima Liga Champions bersama Real Madrid sebagai kado perpisahan spesial.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com