Setelah Tottenham, Tim London Lain Siap Boyong Bintang Sevilla
Sumber: Goal

Meski Tottenham dan Sevilla Sudah Deal, Jules Konde Enggan Pindah, Kok Bisa?

Heri Susanto - July 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Meski Sevilla dan Totetnham Hotspur sudah mencapai kata sepakat untuk transfer Jules Kounde. Sang pemain nyatanya malah menolak pinangan Spurs. Ada apa gerangan.

Tottenhahm memang membutuhkan bek baru. Nama Kounde masuk daftar teratas buruan mereka. Dana tak kurang dari 30 juta Euro plus Davinson Sanchez sudah dikeluarkan sebagai pelicin. Deal ini sejatinya menguntungkan bagi dua belah pihak.

Namun, mengutip Marca, Kounde justru menolak untuk hengkang ke Spurs. Pemain yang sudah koleksi 34 laga di musim lalu ini menolak hengkang lantaran Spurs tak bermain di Liga Champions.


Baca Juga:


Mentas di tim yang hanya berlaga di kompetisi domestik dan hanya mentas di Europe Conference League merupakan langkah mundur. Terlebih, pada musim lalu, ia sukses antarkan Los Rojiblancos mengepak satu tiket ke Liga Champions pasca menyelesaikan kompetisi di peringkat keempat.’

Kini, dengan batalnya transfer Kounde, Sevilla bersiap membuka negoisasi dengan dua tim peminat lain. Manchester United dan Real Madrid diklaim tertarik datangkan pemain Prancis. Namun keduanya harus suguhkan dana tak kurang dari 80 juta paun untuk membawanya keluar dari Ramon Sanchez Pijzuan di bursa musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com