Jesse Marsch Menegaskan Tidak Akan Pergi Dalam Waktu Dekat
Jesse Marsch – Medcom

Jesse Marsch Tegaskan Tidak akan Pergi dalam Waktu Dekat

Catrine Mega - July 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih baru RB Leipzig, Jesse Marsch mengkonfirmasi bahwa ia siap bertahan lebih lama di Red Bull Arena. Mantan pelatih RB Salzburg ini memiliki kontrak bersama Leipzig di sampai tahun 2023.

Dalam wawancaranya dengan Sportbild, Marsch mengkonfirmasi tidak akan seketika meninggalkan klub di akhir masa kontraknya nanti. Kesepakatannya dengan Leipzig disebutnya tidak disertai dengan klausul yang membuat klub manapun bisa memboyongnya.

“Tidak. Saya tidak menginginkan itu,” ungkapnya seperti dikutip dari Bild.

Ia mengatakan bahwa kabar seperti ini sering sekali muncul dalam dunia sepakbola khususnya di bursa kepelatihan. Hal ini bisa menimbulkan keresahan di dalam hati pemain dan ia tidak menginginkan hal itu terjadi.

Marsch meyakinkan bahwa ia tidak akan pergi disaat klub sedang dalam pembinaanya. Hingga saat ini Marsch mengatakan bahwa ia sangat fokus untuk melatih Leipzig dan tidak ingin mendengar isu tersebut.

“Sesuatu seperti itu selalu muncul, dan kemudian menyebabkan keresahan. Karena itu akan menjadi sinyal bagi semua orang: Dia (pelatih) ingin pergi,” ungkapnya.


Baca Juga:


Marsch mengatakan bahwa targetnya saat ini adalah memajukan Leipzig dalam dua tahun masa kontraknya. Ia berharap akan selalu bersama dengan klub tersebut dalam jangka waktu yag jauh lebih lama.

“Saya memiliki kontrak dua tahun. Itu periode yang bagus untuk saya. Jika semuanya berjalan dengan baik, kita bisa bergerak maju bersama. Tujuan saya adalah bertahan di RB untuk waktu yang lama,” tegasnya.

Dua tahun yang lalu Marsch resmi melatih RB Salzburg setelah setengah musim menjadi asisten pelatih di Leipzig di musim 2018-2019. Pria berkebangsaan Amerika Serikat juga memiliki pengalaman menjadi pelatih bersama klub saudara Leipzig dan Salzburg yakni New York Red Bulls. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com