PSG ke Madrid: Harga Mbappe Rp 3,3 Triliun, Titik!
Kylian Mbappe

PSG ke Madrid: Harga Mbappe Rp 3,3 Triliun, Titik!

A Hendra - August 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Real Madrid kembali mengajukan tawaran baru senilai 170 juta euro atau sekitar Rp 2,8 triliun untuk transfer Kylian Mbappe. Namun Paris Saint-Germain belum bergeming karena jika Los Blancos datang dengan tawaran dibawah 200 juta euro, PSG pastikan penawaran itu langsung ditolak.

Kylian Mbappe sebenarnya sudah sempat digosipkan akan bergabung dengan Real Madrid semasa dirinya masih bermain untuk AS Monaco pada musim 2016/2017 silam. El Real kala itu kalah bersaing dengan PSG yang datang dengan gelontoran dana besar hingga 180 juta euro atau setara Rp 3 triliun pada bursa musim panas 2017.

Meski demikian, kabar soal ketertarikan Madrid kepada Mbappe tak kunjung padam. Sebagian pihak meyakini, Madrid tidak akan menyerah membujuk bomber timnas Prancis. Terlebih mereka memang masih butuh sosok pemain besar untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ronaldo.

Madrid dikabarkan kembali melayangkan penawaran baru senilai 170 juta euro atau sekitar Rp 2,8 triliun kepada PSG untuk transfer Mbappe. Nilai tersebut naik dari tawaran awal mereka yakni sebesar 160 juta euro.


Baca Juga:


Sayangnya, tawaran itu masih ditolak karena dianggap masih jauh dibawah dari harga yang dipatok, yakni 200 juta euro atau setara Rp 3,39 triliun. PSG menilai, tawaran yang diajukan raksasa LaLiga Spanyol itu tak sesuai dengan nilai pasar Mbappe saat ini.

Oleh karena itu, Les Parisiens bertekad terus mempertahankan Mbappe hingga bursa transfer ditutup 31 Agustus mendatang. Padahal Ia kini hanya menyisakan kontrak satu tahun saja dan berpotensi pergi dari PSG secara gratis di tahun depan. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com