Gelandang Amerika Ucap Sumpah Setia Kepada Klub Promosi Bundesliga
Julian Green – Transfermarket ID

Gelandang Amerika Ucap Sumpah Setia Kepada Klub Promosi Bundesliga

Catrine Mega - November 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Klub promosi Bundesliga, Greuther Furth masih berkutat di zona degradasi klasemen Bundesliga 2021/22. Namun kondisi ini jelas tidak membuat pemain menyerah begitu saja pada keadaan.

Gelandang Greuther Furth, Julian Green mengatakan bahwa kondisi yang dialami klubnya saat ini sangatlah sulit. Ia merasa bahwa keberuntungan yang mereka dapat di beberapa pertandingan tidak bisa hanya disyukuri saja, seluruh tim harus berintrospeksi diri.

“Kami semua tahu itu akan sulit. Saya dan semua orang di klub memiliki harapan yang berbeda. Kami tidak bisa puas dengan satu poin setelah sebelas pertandingan,” ungkapnya kepada Transfermarkt.

Ia menjelaskan bahwa saat ini mereka berada di level berbeda dengan musim lalu. Di Bundesliga kesalahan kecil bisa berakibat sangat fatal, dan hal ini tidak pernah mereka rasakan di Bundesliga 2.

“(di 2. Bundesliga) Anda dapat membuat kesalahan dan masih memenangkan lima atau enam pertandingan berturut-turut. Di Bundesliga, setiap kesalahan dihukum. Anda harus lebih tenang secara keseluruhan,” tambahnya.

Green merasa banyak klub mungkin sudah memandang Furth sebagai klub yang mudah dikalahkan. Namun ia merasa semua belum berakhir, tim promosi bisa memberikan pembeda yang membuat mereka bangkit dengan satu atau dua kemenangan.


Baca Juga:


“Kebanyakan orang telah mencoret kami Saya melihatnya secara berbeda. Kami masih bisa memainkan sepak bola kami di Bundesliga dan menjadi sukses,” tambah gelandang yang membawa Furth ke perempat final Piala DFB Pokal musim lalu.

“Jika kami memenangkan dua atau tiga pertandingan, semuanya terlihat berbeda. Dan begitulah cara kami mendekati beberapa pertandingan berikutnya.”

Green menambahkan bahwa ia memberikan loyalitas penuh kepada Furth. Saat ini ia tidak berpikir untuk pergi dan ingin mengusahakan Furth tetap bermain di Bundesliga musim depan.

“Saya bermain di Bundesliga sekarang dan ingin tinggal di sini, lebih disukai dengan Fürth. Sulit untuk mengatakan ke mana jalan saya akan mengarah, tetapi saya menginginkan yang terbaik untuk saya dan Bundesliga adalah yang terbaik,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com