Masih Aktif Bermain, Mesut Ozil Tertarik Beli Tim Sepakbola!
Sumber: Goal

Masih Aktif Bermain, Mesut Ozil Tertarik Beli Tim Sepakbola!

Heri Susanto - January 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Meski masih aktif bermain sebagai pesekabola, ada laporan yang mengklaim Mesut Ozil siap mengakuisisi tim tier bawah dari negara leluhurnya, Turki.

Ozil, 33 tahun, saat ini masih mentas bersama Fenerbahce. Menukil laman Bild, mantan pemain Arsenal saat ini tengah menjalin komunikasi untuk membeli tim kasta ketiga turki, Corum FK. Berbagai laporan di Turki menyebut ia bersiap membeli 50 persen saham klub senilai 1 juta Euro atau setara dengan Rp 16 Miliar.

Laporan tersebut juga diperkuat oleh ungkapan presiden Cotum, Farih Ozcan kepada pers beberapa waktu lalu. Ia mengklaim jika ada pemain berdarah Turki yang ingin mengakuisisi klubnya.


Baca Juga:


“Seorang pemain kenamaan dari Turki tertarik membeli klub ini,” ungkap presiden Corum Fatih Ozcan kepada wartawan beberapa hari lalu. Di sisi lain, kapten tim Corum, Umut Kaya juga melontarkan penyataan senada.

“Komunikasi dimulai melalui Irfan Can Kahveci, yang bermain dengan Ozil di Fenerbahce dan berasal dari Corum. Dia menelepon Ozcan dan menanyakan tentang detailnya,” jelasnya.

Ozil sebelumnya sempat membeli 50 persen saham tim asal Meksiko, Nexaca bersama dengan Eva Longoria dan Kate Upton pada thaun lalu. Musim ini, Ozil masih berperan penting bagi klub. ia sudah mainkan 20 laga di lintas kompetisi dan mencetak 8 gol serta dua assist bagi klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com