Ditahan Imbang Osasuna, Sevilla Gagal Pepet Real Madrid
Sumber: akurat.co

Ditahan Imbang Osasuna, Sevilla Gagal Pepet Real Madrid

Catrine Mega - February 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaSevilla gagal memperkecil jarak dengan Real Madrid di papan klasemen semenara La Liga 2021/22 setelah bermain imbang 0-0 dengan Osasuna di Stadion El Sadar, Spanyol, Minggu (6/2) dini hari WIB.

Tim asuhan Julen Lopetegui tersebut jelas lebih diunggulkan. Pasalnya Sevilla berada di peringkat 2 klasemen La Liga, sementara Osasuna hanya berada di peringkat 12. Sayangnya catatan tersebut tak berhasil dimanfaatkan Sevilla untuk memetik 3 angka penuh.

Lopetegui: Sevilla akan Melawan Salah Satu Tim Barcelona Terbaik
Sumber : Bola.com

Jika Sevilla bisa meraih 3 angka pada pertandingan kontra Osasuna, maka untuk sementara mereka hanya akan selisih 1 angka dengan Real Madrid di puncak klasemen yang baru akan bertemu Granada Senin (7/2) dini hari WIB. Sayangnya keinginan tersebut tak bisa dipenuhi Los Nervionenses.


Baca juga:


Kedua tim tercatat tak banyak menciptakan kesempatan pada babak pertama, kecuali kesempatan Jon Moncayola yang berhasil digagalkan dengan sempurna oleh kiper Sevila, Yassine Bonunou.

Memasuki babak kedua, Sevilla mendapat kesempatan emas di babak injury time. Manuel Sanchez dianggap melanggar Jules Kounde di dalam kotak penalti dan VAR mengonfirmasi pelanggaran tersebut. Ivan Rakitic pun ditunjuk sebagai eksekutor tendangan penalti.

Sayangnya Rakitic gagal memanfaatkan kesempatan dengan baik. Tendangannya dapat terbaca oleh Sergio Herrera, yang sekaligus menjadi penyelamat Osasuna karena sukses mempertahankan skor imbang 0-0 hingga pertandingan berakhir.

Hasil imbang melawan Osasuna ini menjadi catatan 3 pertandingan berturut-turut Julen Lopetegui dengan capaian 1 angka saja. Jika Sevilla tak kunjung catatkan hasil positif, Real Betis yang mengekor di peringkat 3 siap menyalip Sevilla di papan klasemen La Liga. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com