Real Madrid Tertarik Rekrut Kembali Fernando Pacheco Setelah Jumpa Alaves
Sumber: thelaziali.com

Real Madrid Tertarik Rekrut Kembali Fernando Pacheco

Catrine Mega - February 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaReal Madrid dikabarkan tertarik merekrut Fernando Pacheco setelah laga kontra Deportivo Alaves, Minggu (20/2) malam WIB.

Kiper 29 tahun yang merupakan salah satu ki`per terbaik La Liga tersebut merupakan alumni Real Madrid Castilla. Sayangnya saat itu Pacecho belum mampu bersaing dengan Iker Casillas dan Keylor Navas yang merupakan kiper tim utama Los Blancos.

Sumber: twitter.com/realmadriden
Sumber: twitter.com/realmadriden

Akhirnya pada tahun 2015, Pacheco memutuskan untuk bergabung dengan Alaves dan langsung berhasil menembus tim utama. Selama 6 setengah musim berseragam Alaves, Pacheco sudah membukukan 241 penampilan untuk Alaves dengan 74 catatan clean sheet. Penampilannya ini pun membuat tim scouting Real Madrid memantaunya dengan saksama.

Pertemuan Real Madrid kontra Alaves Minggu (20/2) malam WIB kemarin menjadi pemicu pemuncak klasemen La Liga ini ingin merekrut Pacheco. Meski Real Madrid membantai Alaves 3-0, penampilan Pacheco tetap dianggap impresif  .


Baca juga:


Los Galacticos akan membutuhkan tambahan amunisi di bawah mistar gawang untuk menggantikan Andriy Lunin. Kiper asal Ukraina tersebut tak kunjung memberikan performa maksimal untuk Real Madrid sehingga lebih sering menghabiskan waktu di bangku cadangan atau dipinjamkan ke klub lain.

Kurangnya waktu bermain yang dicatatkan Lunin untuk Madrid membuatnya ingin hengkang dari raksasa La Liga tersebut. Dikabarkan bahwa AS Roma tertarik untuk mendapatkan tanda tangan sang kiper terbuang. Real Madrid pun tengah mempertimbangkan untuk menjual Lunin di bursa transfer musim panas mendatang.

Keputusan untuk mendatangkan Pacheco akan bergantung pada Lunin. Real Madrid baru akan benar-benar mendekati Pacheco jika Lunin resmi hengkang dari Santiago Bernabeu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com