Dikaitkan Merapat ke Bayern Munich, Begini Kata Ginter
Sumber: Gilabola

Dikaitkan Merapat ke Bayern Munich, Begini Kata Ginter

Muhammad Ilham - March 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Bek tengah Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter, akhirnya berbicara mengenai rumor transfernya ke Bayern Munich.

Klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich, nampaknya tengah mencari benteng terbaru menyusul isu kepergian bek tengah mereka, Niklas Sule, ke tim rival, Borussia Dortmund. Akan tetapi, sejauh ini, rumor paling kencang adalah ketertarikan Die Roten terhadap Matthias Ginter.

Matthias Ginter sendiri adalah jantung pertahanan paling kuat di Monchengladbach saat ini. Ia telah bermain sebanyak 27 pertandingan bersama Monchengladbach dengan mencetak satu gol.

Akan tetapi, Monchengladbach saat ini duduk di peringkat ke-13 dengan total kebobolan sebanyak 51 gol dari 26 pertandingan mereka di Bundesliga. Tentunya ini menjadi catatan buruk tersendiri bagi Ginter. Meskipun sedang dalam posisi yang menyulitkan, Bayern Munich tetap tertarik untuk memboyongnya ke Allianz Arena.

Ditambah, Timnas Jerman juga tetap memanggil sang pemain untuk pertandingan persahabatan melawan Israel dan Belanda. Bayern Munich juga mendapatkan keunggulan di bursa transfer ini di mana sang pemain telah menyatakan bahwasanya ini akan menjadi musim terakhirnya berseragam Monchengladbach.

Dikaitkan Merapat ke Bayern Munich, Begini Kata Ginter
Sumber: Liga Olahraga

Namun, ketika diwawancarai oleh BILD mengenai rumor kepindahannya ke Bayern Munich, sang pemain masih belum memberikan jawaban yang matang. “Saya tidak bisa mengatakan banyak tentang itu karena saya belum membuat keputusan. Saya pikir itu akan memakan waktu dua, tiga, empat minggu sebelum saya akhirnya mengambil keputusan,” ucap Ginter dilansir oleh BILD.


Baca Juga:


Akan tetapi, satu hal yang pasti, Ginter mengatakan bahwasanya dirinya ingin meraih juara. Keinginan untuk secepatnya mengangkat piala ia lontarkan kepada BILD.

“Saya ingin memenangkan sebanyak mungkin gelar dan pertandingan besar. Saya bukan orang yang cepat berpuas diri, saya sangat ambisius, dan ingin menang sebanyak mungkin. Turnamen besar dan juga perhelatan klub besar. Yang terpenting dari semuanya, Piala Dunia di akhir tahun ini. Tetapi, perjalanan masih panjang,” tutup Ginter.

Dengan keinginannya untuk menjadi juara dan bertarung melawan tim-tim besar, Bayern Munich menjadi opsi yang paling baik bagi dirinya. Akan tetapi, apakah dia hanya akan menjadi heat-seater saja di Allianz Arena?

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com