Bungkam Borussia Dortmund, Tedesco: Harusnya Kami Bisa Cetak Lebih Banyak Gol
Sumber: football5star.com

Bungkam Borussia Dortmund, Tedesco: Harusnya Kami Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Catrine Mega - April 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaRB Leipzig berhasil meraih tiga angka penting ketika bertandang ke Signal Iduna Park, Sabtu (2/4) malam WIB. Tak tanggung-tanggung, tim asuhan Domenico Tedesco ini menggilas Borussia Dortmund dengan skor 1-4.

Penampilan cemerlang The Red Bulls ini menunjukkan bahwa mereka masih mampu bersaing di level Eropa. Sempat terpuruk di awal musim kemarin ketika masih diasuh Jesse Marsch, kedatangan Tedesco berhasil menjadi penyelamat bagi Nkunku dkk.

Kalah Dari Tim Papan Bawah, Domenico Tedesco Akui Kecewa
Sumber: 24hoursworld.com

Setelah kemenangan mencengangkan kemarin malam, Tedesco mengakui bahwa seharusnya RB Leipzig bisa menang dengan skor lebih.

“Kemenangan 4-1 di Dortmund tidaklah mudah. Kami bermain dengan disiplin, memenangkan banyak penguasaan bola dan sangat layak menerima kemenangan ini. Kami bertahan dengan baik mulai dari depan dan memanfaatkan momentum dari permainan Dortmund,” tutur Tedesco, dilansir dari Bulinews.


Baca juga:


“Serangan yang kami mainkan juga berakhir dengan baik. Kami bisa saja mencetak satu atau dua gol lagi di babak kedua.”

Penampilan Konrad Laimer yang berhasil menyumbangkan dua gol pembuka untuk Die Roten Bullen pun mendapat pujian dari Tedesco.

“Konni bermain dengan sangat baik hari ini. Terkadang saya mengejeknya karena pada sesi latihan tembakannya kerap kali mengarah ke mana-mana namun tidak ada yang menjadi gol. Tetapi di luar dari gol yang disumbangkannya, performa yang ditampilkannya sangat baik,” tambah Tedesco.

Kemenangan ini berhasil mengamankan posisi RB Leipzig di peringkat 4 klasemen sementara Bundesliga yang akan mengamankan tiket Liga Champions musim depan, sekaligus menjadi tambahan motivasi bagi The Red Bulls dalam menghadapi Atalanta. Kamis (7/4) di perempat final Liga Europa. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com