Hanya Lima Pertandingan, Bekas Incaran Arsenal Ini Tampil Lebih Bagus Daripada Lacazette
Sumber: Twitter @NUFC

Real Madrid Tertarik Untuk Rekrut Pemain Baru Newcastle United

Daniel Nugraha - April 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Belum satu musim penuh membela Newcastle, Bruno Guimaraes kabarnya sudah bisa membuat raksasa Spanyol, Real Madrid ingin memboyongnya pada musim panas nanti.

Bruno Guimaraes sendiri baru saja datang ke Newcastle setelah dibeli dari Lyon pada Bulan Januari lalu. Performa Guimaraes dianggap cukup baik, karena ia dengan cepat bisa nyetel langsung dengan strategi dan gaya bermain The Magpies.

Hanya Lima Pertandingan, Bekas Incaran Arsenal Ini Tampil Lebih Bagus Daripada Lacazette
Sumber: The Flanker

Berkat performa dari Guimaraes, Newcastle kini secara perlahan sudah berada di zona aman degradasi. Selain itu, kiprah Guimaraes di Negeri Elizabeth rupanya diam-diam mendapat perhatian dari Real Madrid, yang disebut tertarik memboyongnya ke Spanyol.

Real Madrid nampaknya sedang melakukan regenerasi skuat mereka karena Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro semakin dimakan umur. Oleh karena itu, mereka berkeinginan untuk memperbaharui skuat mereka dengan pemain muda, dan salah satu pemain tersebut adalah Bruno Guimaraes.


Baca Juga:


Tetapi usaha Los Blancos mendapatkan Guimaraes dipastikan takkan berjalan mudah. Disamping karena baru saja tiba di awal tahun ini, The Magpies tentu tak mau begitu saja melepas salah satu aset jangka panjang mereka, pasca diakuisisi oleh Pangeran Arab Saudi.

Kontrak Guimaraes di St James Park masih  berlangsung cukup lama, yakni sampai dengan tahun 2026. Andai sulit mendapatkan Guimaraes, Real Madrid kabarnya sudah memiliki opsi gelandang lain, yakni  Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com