Perkuat Pertahanan, Barcelona Tertarik Daratkan Pemenang Piala Afrika 2022
Sumber: Sportstar.id

Napoli Tak Bisa Paksa Koulibaly Terus Menjadi Simbol Klub

Rizal Saleh - May 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menyinggung soal masa depan dari salah bintang mereka, Kalidou Koulibaly, yang menurutnya tak bisa dipaksakan untuk terus bertahan di Kota Naples.

Nasib Kalidou Koulibaly hingga kini masih menimbulkan tanda tanya. Pemain 30 tahun itu kontraknya bakal segera habis akhir musim nanti dan belum menentukan sikap apapun.

Sejumlah tim besar Eropa lain pun kemudian kerap dikaitkan dengan kedatangn dari Koulibaly. Salah satunya adalah Barcelona, yang membuat tifosi Napoli mulai khawatir akan kehilangan palang pintu andalannya itu.

Diincar Barcelona, Napoli Obral Murah Bintangnya?
Sumber: Harian Haluan

Napoli sendiri sama sekali bukan tidak mau mempertahankan Koulibaly, karena negosiasi kontrak sudah berlangsung cukup lama. Tetapi De Laurentiis mencoba realistis bahwa pihak klub sama sekali tak bisa memaksa Koulibaly terus berseragam Napoli.

“Dia adalah simbol Napoli, dan jika ingin berhenti menjadi simbol, Ia adalah orang yang harus memutuskan itu. Kami ingin Koulibaly bertahan, tetapi itu tidak seperti kamu dapat memaksa orang,” ujar De Laurentiis dilansir Football Italia.


Baca Juga:


“Setiap orang memiliki martabat dan kebutuhan mereka sendiri. Kami menghormati semua orang. Apakah kamu tahu bahwa saya telah memaksa siapa pun untuk tinggal, bahkan dengan beberapa tahun dalam kontrak mereka?

“Satu-satunya yang saya paksa, dan yang aku sapa karena dia adalah teman baik, adalah Walter Mazzarri. Setelah dua tahun dia mengatakan kepadaku ingin pergi, saya mengatakan kepadanya bahwa dia akan tinggal. Dia melakukannya dan memberi kami empat tahun kepuasan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com