Chelsea Tertarik Amankan Bintang Leipzig di Bursa Mendatang
Sumber: twitter.com/RBLeipzig_EN

Chelsea Tertarik Amankan Bintang Leipzig di Bursa Mendatang

Rizal Saleh - May 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Ada laporan jika Chelsea kurang puas dengan kinerja lini depannya. Untuk itu, mereka disebut tertarik mengamankan servis bintang RB Leipzig, Christopher Nkunku di bursa musim panas mendatang.

Chelsea saat ini memiliki problem di lini depan. Romelu Lukaku, yang didaratkan di bursa musim panas kemarin dengan mahar 95 gol belum mampu berbuat banyak. Pemain asal Belgia baru menyarangkan 15 gol, Jumlah tersebut jelas di bawah ekspektasi meski dirinya menjadi top skor klub di musim ini.

Sementara penyerang lain macam Christian Pulisic, Timo Werner dan Hakim Ziyech juga belum menemukan form terbaiknya di sepanjang musim kemarin. Nama yang disebut pertama bahkan lebih akrab dengan ruang perawatan dan bangku cadangan alih-alih mentas sebagai starter.


Baca Juga:


Hal tersebut membuat Chelsea disebut tertarik mengamankan jasa Nkunku. Pemian asal Prancis tampil brilian bersama Leipzig dengan membukukan 34 gol dan 20 assist dalam 51 laga bersama Die Roten-Bullen. Tak hanya itu, di musim ini ia juga sukses hantarkan Leipzig mendulang DFB-Pokal.

Untuk mendapatkan Nkunku, Chelsea harus mengeluarkan dana yang tak sedikit. Leipzig sebagai tim pemilik sudah membuka harga. Mirror menyebut jika tim peminat Nkunku harus mengeluarkan dana tak kurang dari 60 juta Euro guna membawanya keluar dari Jerman di bursa mendatang.

Selain sektor penyerang, Chelsea juga disebut tertarik mendaratkan Aurelien Tchouameni yang saat ini mentas bersama AS Monaco. Untuk Tchouameni, Chelsea harus bersaing dengan Real Madrid yang juga tertarik mengamankan jasanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com