Tawaran West Ham untuk Bintang Lille Resmi Ditolak
Sumber: Goal

Tawaran West Ham untuk Bintang Lille Resmi Ditolak

Rizal Saleh - July 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Asa West Ham United untuk membawa Amadou Onana ke London Stadium sirna. Lille menolak tawaran 23 juta paun yang sudah dikeluarkan the Hammers kepada sang pemain.

Menurut laporan dari the Athletic, Lille memang tak berupaya menjual pemain 20 tahun ke tim lain. West Ham belakangan siap membuka penawaran besar guna membawa sang pemain menyeberang ke Inggris di bursa musim panas ini.

Onana saat ini masih memiliki kontrak hingga 2026 mendatang. Sejak datang dari Hamburg SV tahun lalu, ia sempat mendulang 32 laga bersama klub. Pemilik satu caps bagi timnas Belgia semapt menarik perhatian Arsenal.


Baca Juga:


West Ham sejauh ini sudah mendatangkan dua pemain dalam diri Nayef Aguerd dari Stade Rennes dengan mahar 30 juta paun. sebelumnya, mereka juga sudah mendaratkan Alphonese Areola dari PSG pasca musim kemarin Areola mentas bersama Fulham.

David Moyes belakangan memang ingin menambah kekuatan bagi skuatnya di musim depan. Musim kemarin, Hammers hanya mampu finish di urutan 7 klasemen akhir. Belakangan, mereka juga tengah dikaitkan kembali dengan Jesse Lingard.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com