Lepas Jovic ke Fiorentina, Real Madrid Dinilai Lakukan Kesalahan
Sumbeer: Gilabola

Lepas Jovic ke Fiorentina, Real Madrid Dinilai Lakukan Kesalahan

Heri Susanto - July 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Luka Jovic kian dekat tinggalkan Real Madrid untuk berlabuh ke Fiorentina, ayah sang pemain, Milan Jovic menilai jika Los Blancos sudah melakukan kesalahan dengan melepas anaknya.

Jovic, 24 tahun, hengkang ke Real Madrid dari Eintracht Frankfurt dengan mahar 63 juta Euro pada 2019 lalu. Sang pemain gagal membuktikan diri baik di bawah arahan Zinedine Zidane maupun Carlo Ancelotti. Ia lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan alih-alih bermain di lapangan.

Dalam masa baktinya membela Real Madrid selama 2,5 tahun terakhir, ia hanya memainkan 36 laga di ajang LaLiga dan rata-rata bemrain dalam 26 menit. Ia sempat dipinjamkan ke Frankfurt dua musim lalu dan performanya jauh dari harapan.


Baca Juga:


Meski kerap terpinggirkan ayah Jovic merasa jika anaknya mampu membuktikan Real Madrid salah membuang putranya ke Italia.

“Saya merasa kepindahannya ke Italia adalah langkah yang tepat. Kesempatan untuknya membutkikan mana yang salah dan benar terbuka. Ia memiliki waktu untuk melihat apakah ia layak atau tidak,” ungkapnya seperti diwartakan Football Espana.

Fiorentina memiliki opsi meminjam Jovic selama semusim penuh. Kedua tim siap berbagi beban gaji sang pemain di angka 6 juta Euro per musim. Andai performanya sesuai harapan, La Viola bisa mempermanenkan sang pemain di musim berikutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com