Gabriel Jesus Pantang Hanya Bagus di Laga-Laga Pramusim
Gabriel Jesus, Foto: dok sport detik

Gabriel Jesus Pantang Hanya Bagus di Laga-Laga Pramusim

A Hendra - July 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manajer Arsenal, Mikel Arteta sangat puas dengan performa yang ditunjukkan Gabriel Jesus di laga-laga pramusim. Ia pun berharap penyerang asal Brasil itu bisa terus tampil tajam di laga-laga kompetitif yang sesungguhnya.

Gabriel Jesus sukses mencuri panggung di tur pramusim Arsenal. Total, ada empat gol yang berhasil dibuatnya dalam empat pertandingan The Gunners. Hasilnya, Meriam London pun sukses melakukan sapu bersih kemenangan dengan melibas Nurnberg 5-3, Everton 2-0, Orlando City 3-1 dan Chelsea dibungkam dengan skor telak 4-0.

Menurut Daily Mail, penampilan Gabriel Jesus sebagai penyerang tengah pada sesi pramusim kali ini membuktikan bahwa Arsenal sudah sangat tepat merekrut dirinya. Keberadaannya dinilai sudah menyuntikkan pengalaman dan mentalitas juara ke tim.


Baca Juga:


Kini, bersama Mikel Arteta yang merupakan mantan asisten Pep Guardiola di Mancheste City, Jesus jelas sangat mungkin jadi penyerang nomor sembilan yang begitu diandalkan di musim depan pasca kepergian Alexander Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Tapi sebelum itu terjadi, Mikel Arteta berharap Jesus bisa terus konsisten mendulang gol di laga-laga kompetitif yang sesungguhnya.

“Saya tak punya petunjuk, kami masih di pramusim. Apa yang bisa dijaminkan pada anda adalah bahwa dia melakukan segala yang dia bisa untuk menjadi pemain terbaik, itu saja,” ucap Arteta dilansir dari situs Arsenal. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com