Cesar Azpilicueta Sebut Kelemahan Chelsea Ada di Lini Serang
Chelsea, Foto: dok celebrities.id

Eks Arsenal Pesimistis Dengan Performa Chelsea Musim Ini

Daniel Nugraha - August 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Mantan pemain Arsenal, Paul Merson menyatakan dirinya pesimistis akan performa Chelsea musim ini. Hal tersebut bisa terjadi andai the Blues  tidak bisa menghadapi Tottenham akhir pekan ini.

Chelsea akan menyambut Tottenham Hotspurs dalam pekan kedua Liga Primer Inggris, Minggu (14/8) malam hari WIB.  Merson merasa apabila performa Chelsea dalam laga laga sebelumnya cukup menghawatirkan.

Sumber: twitter.com/SpursOfficial
Sumber: twitter.com/SpursOfficial

“Saya khawatir dengan Chelsea pada pekan ini, permainan mereka saat menghadapi Everton terlihat kurang bagus, bahkan bisa dibilang tidak fleksibel dan sering terhenti. Jika Spurs datang ke Stamford Bridge dan menang, maka saya khawatir akan Chelsea bisa bersaing di 4 besar atau tidak,” ujar Merson dilansir dari Sportskeeda.


Baca Juga:


Menurut Merson, Derby London antara Chelsea melawan Spurs ini sangat penting. Lantaran Tottenham akan mencari pengakuan sebagai kompetitor empat besar setelah aktivitas mereka di Bursa transfer.

“Tottenham, pasti ingin mencari pengakuan dalam laga kali ini. Jika menang atas Chelsea mereka akan semakin kokoh sebagi kompetitor. Tapi jika mereka kalah setelah membeli banyak pemain, aka nada sindiran betapa sia sianya mendatangkan banyak pemain.”

Lawan Chelsea, Kesempatan Tottenham Mengukur Diri
Tottenham vs Chelsea, Foto: dok tempo

“Intinya kedua tim, baik Tottenham dan juga Chelsea sama sama akan mengalami kerugian dari kekalahan ini, namun menurut aya laga ini akan berakhir imbang,” pungkas Merson. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com