Kalah Tiga Pertandingan Beruntun, Bayer Leverkusen Terpuruk di Dasar Klasemen
Sumber: taketonews.com

Kalah 3 Kali Beruntun, Bayer Leverkusen Terpuruk di Dasar Klasemen

Catrine Mega - August 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaBayer Leverkusen kembali menelan kekalahan ketika menjamu TSG Hoffenheim di spieltag ketiga Bundesliga, Sabtu (20/8) malam WIB.

Tuan rumah harus tunduk dari tim tamu dengan skor telak 0-3. Jika ditotal dari kekalahan mereka di DFB Pokal sebelum Bundesliga bergulir, secara total Die Werkself telah mencatatkan empat kekalahan beruntun di awal musim 2022/2023 ini.

Sumber: nextpress.news

Hal ini tentunya membuat kiper sekaligus kapten tim, Lukas Hradecky, kesal. Kekesalannya ini sudah dimulai sejak kekalahan pertama mereka di DFB Pokal dari tim divisi 3 Liga Jerman.

“Saya sungguh tak bisa menjelaskan semua ini. Harus ada percakapan mendalam dari tim ini melebihi yang saya kira,” tukas Hradecky usai pertandingan, dilansir dari Bulinews.

Sang kapten mengakui bahwa tak ada niat dari rekan-rekan setimnya untuk bertarung dan memenangkan perebutan bola. Hal inilah yang menjadi masalah utama Bayer Leverkusen musim ini.


Baca juga:


“Saya tak melihat keinginan mereka untuk memenangkan perebutan bola dan keinginan untuk menciptakan serangan kedua,” tambahnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh pelatih Die Werkself, Gerardo Seoane. Menurutnya, ada masalah yang dialami tim yang diasuhnya ini sehingga mereka tak bisa memberikan permainan terbaik.

“Kenyataannya tak ada kegarangan untuk berduel, terutama ketika para pemain berada di depan gawang. Ini adalah masa-masa sulit bagi kami. Tim ini terlihat tak siap dan beberapa pemain jelas mengalami masalah hari ini,” tutur Seoane.

Kekalahan ini menyebabkan Bayer Leverkusen kini terpuruk di dasar klasemen sementara Bundesliga tanpa perolehan angka sama sekali. Die Werkself harus segera menemukan solusi dari masalah mereka jika tak ingin terdegradasi ke divisi 2 musim depan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com