VfB Stuttgart Sedikit Lagi Pecat Pelatih Mereka
Sumber: VfB Stuttgart

VfB Stuttgart Sedikit Lagi Pecat Pelatih Mereka

Muhammad Ilham - October 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Dirumorkan jika VfB Stuttgart akan memecat pelatih mereka saat ini, Pellegrino Matarazzo, lantaran rentetan hasil buruk yang ia dapatkan di sembilan pertandingan.

Bundesliga di musim ini termasuk sangat menarik lantaran pemuncak klasemen sementara bukan Bayern Munich ataupun Borussia Dortmund, melainkan FC Union Berlin. Akan tetapi, kebahagiaan tersebut tidak terlihat di tubuh Stuttgart.

Pada Senin (10/10), dini hari WIB, Stuttgart kembali mempertahankan tren negatif mereka usai kalah dari Union Berlin dengan skor tipis 0-1. Kekalahan ini tidak hanya mempertahankan tren negatif mereka dalam sembilan pertandingan terakhir, melainkan menjadi pertanda bahwa die Schwaben – julukan Stuttgart – sedikit lagi berpisah dengan pelatih mereka, Pellegrino Matarazzo.

Dilansir dari SportBILD, Matarazzo sudah mengucapkan kata-kata perpisahan dengan Stuttgart. Ungkapan tersebut semakin memperjelas bahwa waktunya di Mercedes-Benz Arena tidak lama lagi.


Baca Juga:


“Saya berharap tim ini meraih kesuksesan dari lubuk hati saya yang paling dalam. Mereka semua adalah orang-orang yang hebat, orang-orang baik. Saya sangat optimis mereka bisa menang melawan VfL Bochum, terlepas dari siapa yang duduk di bangku cadangan,” ucap Pellegrino Matarazzo.

VfB Stuttgart Sedikit Lagi Pecat Pelatih Mereka
Sumber: Twitter @fcunion_en

Menurut SportBILD, VfB Stuttgart akan melakukan rapat manajemen terkait masa depan Pellegrino Matarazzo. Namun, kemungkinan besar dirinya tidak akan dipertahankan lagi usai bos VfB Stuttgart, Sven Mislintat, mengeluarkan pernyataan terkait hal itu.

“Saya benar-benar menyukai Pellegrino. Dia mendapatkan dukungan penuh dari saya. Namun, saya tidak memutuskan hal tersebut sendirian. Pada akhirnya, kami harus berbicara: Kami harus mengatakan hal ini,” kata Sven Mislintat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com