Gagal Dapat Sven Botman, Newcastle United Lirik Evan Ndicka dari Eintracht Frankfurt
Sumber: Twitter @eintracht_eng

Arsenal Incar Bek Eintracht Frankfurt

Daniel Nugraha - October 14, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisArsenal dikabarkan sedang mengalihkan perhatian mereka kepada bintang Eintracht Frankfurt , Evan Ndicka guna memperdalam lini belakang mereka.

Menurut laporan media Italia, Il Romanista, tim asal London Utara turun dalam perburuan pemain Prancis untuk coba didaratkan ke Inggris di bursa mendatang. Ndicka menjadi salah satu pemain Bundesliga yang cukup bersinar. Performa dan juga penampilannya yang konsisten ditambah dengan usianya yang masih cukup muda membuatnya menjadi salah satu bek yang cukup diminati.

AC Milan Kemungkinan Gagal Dapatkan Evan Ndicka, Kok Bisa?
Sumber: Liga Olahraga

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta dikabarkan tertarik untuk mengamankan sang bek karena ia diproyeksikan untuk menjadi tandem yang sempurna untuk William Saliba di lini pertahanan Arsenal.


Baca Juga:


Ndicka merupakan bek Bundesliga yang dikenal agresif, bisa membaca permainan dan siap bertanding secara fisik. Di sisi lain, Saliba merupakan bek tengah yang tenang dan merupakan salah satu pengambil keputusan yang baik. Tandem keduanya dinilai akan membuat lini pertahanan Arsenal semakin kuat.

AC Milan Kemungkinan Gagal Dapatkan Evan Ndicka, Kok Bisa?
Sumber: Pikiran Rakyat

Untuk mengamankan Ndicka sendiri, Arsenal dikabarkan hanya perlu membayar sebesar 28,8 juta pounds berdasarkan estimasi harga dari Transfermarkt. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com