Sumber: Goal

Jorginho Tidak Terlalu Pikirkan Masa Depannya Di Chelsea

Daniel Nugraha - December 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kontrak Jorginho bersama Chelsea akan usai pada Juni 2023 mendatang. Namun Chelsea masih belum memberikan kontrak baru kepada sosok asal Italia itu.

Meski begitu, situasi tersebut tak terlalu mengganggu pikiran Jorginho. Ia mengaku dirinya ingin tetap bertahan di Chelsea. Di sisi lain, ia juga tak mau ambil pusing soal masa depannya.

Masuk Bidikan Barcelona, Agen Jorginho Tegaskan Pemainnya Mau Bertahan di Chelsea
Sumber: goal.com

“Tentu saya suka bermain di Chelsea, akan tetapi itu bukanlah hal yang sedang saya pikirkan untuk saat ini. yang saya pikirkan untuk saat ini adalah saya sedang bermain untuk Chelsea dan bagaimana memenangkan banyak laga untuk skuat ini,”ujar Jorginho dilansir dari talkSPORT.


Baca Juga:


Lantaran kontraknya bakal rampung. Ia bisa saja menjalin negoisasi dengan tim lain yang menginginkan jasanya di bursa Januari mendatang.

N’Golo Kante, Jorginho, Foto: dok Beritakaltim

Meski memiliki peluang untuk melakukan hal tersebut. Sepertinya Jorginho benar benar loyal dan setia pada Chelsea karena saat ini ia fokus untuk pertandingan Chelsea berikutnya.The Blues bakal bersua  Bournemouth, Rabu (28/12) dini hari WIB dalam lanjutan Premier League. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com