Chelsea vs Bournemouth: The Blues Bisa Akhiri Puasa Kemenangan?
Chelsea, Foto: dok sportstars.id

Chelsea vs Bournemouth: The Blues Bisa Akhiri Puasa Kemenangan?

A Hendra - December 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Chelsea akan memulai petualangannya di Liga Inggris usai libur sebulan karena Piala Dunia 2022 dengan menjamu Bournemouth. Tren The Blues jelang duel ini sedang buruk.

Chelsea akan menjamu Bournemouth di Stamford Bridge pada Rabu (28/12) dinihari WIB dalam lanjutan Premier League. Jelang duel ini, The Blues tengah dalam kondisi yang kurang baik untuk bisa meraih kemenangan atas tamunya tersebut.

Sebab, sebelum jeda kompetisi selama sebulan lamanya karena Piala Dunia 2022 di Qatar, Chelsea sudah tidak pernah menang dalam lima pertandingan yang dimainkan di Liga Inggris. Jorginho dkk cuma mendapat 2 poin hasil dari 2 kali imbang dengan tiga laga lainnya kalah.

Chelsea vs Bournemouth: The Blues Bisa Akhiri Puasa Kemenangan?
Graham Potter, Foto: dok sportstars.id

Ada pun kemenangan terakhir yang bisa didapatkan Chelsea di Liga Inggris adalah pada 16 Oktober lalu. Pada momen tersebut, The Blues mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-0 di Villa Park.

Rangkaian hasil negatif tersebut membuat Chelsea harus terlempar ke papan tengah. Saat ini, Thiago Silva Cs menempati peringkat ke-9 klasemen sementara Premier League dengan perolehan 21 poin, terpaut 9 angka dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat atau batas zona Liga Champions.


Baca Juga:


Meski demikian, Graham Potter yakin Chelsea bisa kembali ke jalur kemenangan secepatnya. Potter menyebut, timnya akan berusaha untuk tampil lebih solid untuk meraup poin penuh atas Bournemouth.

“Tentu saja akan lebih baik jika kami memasuki masa libur kompetisi dengan kemenangan, sayangnya itu tidak terjadi.” ucap Potter dilansir dari situs resmi klub.

“Sekarang, kami akan berusaha kembali menyatukan skuad dan berusaha lebih baik untuk meraih kemenangan,” Graham Potter menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com