Carlo Ancelotti Buka Suara Terkait Rumor Ketertarikan Real Madrid Atas Jude Bellingham
Sumber: therealchamps.com

Carlo Ancelotti Buka Suara Terkait Rumor Ketertarikan Real Madrid Atas Jude Bellingham

Catrine Mega - January 7, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Nama Jude Bellingham sudah lama dirumorkan menjadi target buruan Real Madrid. Bintang Borussia Dortmund itu rencananya akan direkrut Los Blancos di bursa transfer musim panas 2023.

Kabar ini sudah tersiar sejak musim panas tahun lalu. Bellingham saat itu baru saja mekar bersama Die Borussen setelah dibeli dari Birmingham City tahun 2020 lalu. Perburuan tanda tangan pemain muda Inggris ini sudah dimulai, namun Bellingham memilih bertahan di Signal Iduna Park.

Sumber: msportsid.com

Kini, setelah dua setengah musim tampil spektakuler bersama Dortmund, Bellingham tampaknya siap mencoba tantangan baru di klub yang lebih besar. Ditambah penampilan impresifnya di Piala Dunia 2022 bersama timnas Inggris.

Dortmund dipercaya akan membandrol Bellingham dengan angka sebesar 150 juta Euro. Mereka sudah siap melepas Bellingham ke tim mana saja yang mampu memenuhi angka tersebut. Real Madrid dan Liverpool menjadi dua klub yang memimpin perburuan tanda tangan pemain 19 tahun itu.


Baca juga:


Meski sudah lama disebut akan mendaratkan Bellingham ke Santiago Bernabeu, Carlo Ancelotti justru enggan berkomentar banyak mengenai hal tersebut. Baru-baru ini dalam wawancara pra pertandingan kontra Villarreal, ia mengaku puas dengan pemain yang dimilikinya.

“Bellingham menunjukkan bahwa dia adalah gelandang serang terbaik saat bermain di Piala Dunia, tapi ada banyak juga pemain muda yang namanya mencolok. Enzo Fernandez bermain baik di Piala Dunia, Pedri dan Gavi juga tampil luar biasa. Bellingham hanyalah satu dari sekian banyak pemain muda terbaik,” tutur Ancelotti, dilansir dari Managing Madrid.

Jordan Henderson Bantah Rumor Bujuk Bellingham untuk Gabung Liverpool
Sumber: sport.detik.com

“Tapi saya lebih memilih pemain yang saya punya. Kami juga punya gelandang serang yang bagus, termasuk yang berusia muda seperti Camavinga, Tchouameni, dan Valverde,” lanjutnya.

Real Madrid dipastikan takkan belanja pemain di bursa transfer musim dingin. Namun raksasa Spanyol itu dipastikan baru aakan belanja di bursa transfer musim panas, sebelum menyambut musim kompetisi baru. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com