Mykhaylo Mudryk 'Hilang' Saat Chelsea Ditahan Imbang Fulham
Mykhailo Mudryk, Foto: dok tribun

Mykhailo Mudryk ‘Hilang’ Saat Chelsea Ditahan Imbang Fulham

A Hendra - February 4, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Tak terlihat sama sekali kehebatan Mykhailo Mudryk saat Chelsea ditahan imbang tanpa gol oleh Fulham di lanjutan Liga Inggris. Dibeli mahal-mahal, winger 22 tahun itu seperti menghilang di Stamford Bridge.

Chelsea United mengusung misi meraih kemenangan saat menjamu Fulham di Stamford Bridge pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (4/2) dinihari WIB. Sayang misi itu gagal dituntaskan setelah The Blues cuma bisa bermain imbang 0-0 atas lawannya tersebut.

Di laga itu sendiri, Chelsea memang boleh dikata tampil tak bertaji. Meski mendominasi sepanjang pertandingan, namun tim London Biru hanya mencatatkan tiga tembakan on target, meski melepaskan hingga 12 percobaan tembakan.

Mykhaylo Mudryk 'Hilang' Saat Chelsea Ditahan Imbang Fulham
Mykhaylo Mudryk, Foto: dok situs Chelsea

Usai laga, ada sorotan pada Mykhaylo Mudryk pemain yang ditebus seharga 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun dari klub asal Ukraina, Shakhtar Donestk. Mudryk yang diharapkan bisa menggempur pertahanan Fulham malah memble.

Selama 45 menit berada di atas lapangan, Mudryk nyaris tak bisa berbuat banyak. Dia cuma 19 kali menyentuh bola, terendah di antara para pemain Chelsea yang jadi starter di laga itu. Ia bahkan sampai enam kali kehilangan penguasaan bola, plus tak sekalipun melepaskan tembakan ke arah gawang Fulham.


Baca Juga:


Alhasil, Mudryk pun dikritik karena dia lagi-lagi tampil memble bersama Chelsea. Sebelumnya Mudryk juga gagal berkontribusi saat melawan Liverpool akhir pekan kemarin. Tak ayal, di media sosial banyak yang mengejek performa Mudryk.

“Chelsea membayar 100 juta euro untuk Mykhaylo Mudryk yang selama 45 menit, 0 shots, 0 duel dimenangkan, 0 menciptakan peluang, 0 take-ons, 0 umpan ke kotak penalti. Diganti di babak pertama.” cuit @FootballFunnys.

“The New Timo Werner,” timpal akun @SupaMegaVersh

“Dia adalah talenta muda yang fantastis namun akan sia-sia di Chelsea.” jelas akun @Michael85142995

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com