Real Madrid Masukan Nama Bek Inter Milan dalam Bidikannya
Sumber: Goal

Real Madrid Masukan Nama Bek Inter Milan dalam Bidikannya

Rizal Saleh - February 23, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Real Madrid memasukan nama Alessandro Bastoni dari Inter Milan dalam bidikan mereka. Nerrazzurri disebut sudah mematok harga di angka 60 juta Euro untuk bek asal Italia.

Menurut laporan Calciomercatoweb, Bastoni masuk dalam bidikan Real Madrid guna memperkuat lini pertahanan mereka. Kapastias pemian 23 tahun memang sudah terlijhat kala didatangkan dari Atalanta dua musim lalu. Ia sukses mengunci satu tempat di tim utama.

Sang pemain sempat masuk ke Timnas Italia kala menjuarai Euro 2020 lalu. Musim ini, ia masih bermian regular di klub. Ia sudah tampil dalam 26 penampilan dan mendulang 5 assist dalam periode tersebut.

Antonio Conte Tertarik Bawa Mantan Pemainnya ke Tottenham
Sumber: Twitter AmalaTV

Real Madrid membutuhkan bek tengah baru untuk musim depan lantaran ada kemungkinan dua palang pintu mereka, Nacho dan Jesus Vallejo berpotensi meninggalkan klub di akhir musim ini. Keduanya memang tak menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti di tim utama.


Baca Juga:


Selain itu, David Alaba juga tengah mengalami masalah pada fisiknya lantaran kerap dibekap cedera. Madrid memang diburu urgensi mendatangkan bek tengah baru. Selain Bastoni, Los Blancos juga membidik Christian Romero yang saat ini mentas bersama Tottenham Hotspur.

Harga 60 juta Euro yang diminta Inter Milan bisa jadi lebih masuk akal dibandingkan dengan Josko Gvardiol. RB Leizpig meninginkan dana yang lebih besar untuk siapapun yang meminati bek asal Kroasia itu di bursa mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com