Tengah Cedera, Pilar Real Madrid Tetap Dipanggil untuk Kualifikasi Euro 2024
Sumber: cnn

Tengah Cedera, Pilar Real Madrid Tetap Dipanggil untuk Kualifikasi Euro 2024

Heri Susanto - March 21, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Pilar Real Madrid, David Alaba tengah mengalami cedera. Namun Timnas Austria tetap menyertakan namanya guna berlaga di Kualifikasi Euro 2024 yang akan dimainkan dalam beberapa hari ke depan.

Sejak pergantian tahun, Alaba memang merap mengalami masalah dengan cedera hamstringnya. Di tahun 2023, sosok yang sempat membela Bayern Munich bahkan harus melewatkan enam pertandingan yang telah dimainkan Los Blancos di lintas kompetisi.

Cedera, Pilar Real Madrid Absen di Dua Laga Krusial
Sumber: Twitter David Alaba

Madrid berharap sang pemain tak dipanggil Austria meski negaranya bakal memainkan sepasang pertandingan Internasional di babak kualifikasi Euro 2024 melawan Azerbaijan dan Estonia. Pemanggilan Alaba pun membuat pihak Madrid berang.


Baca Juga:


Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Carlo Ancelotti marah terkait situasi yang melibatkan Alaba. Sang pemain bisa saja mengalami cedera yang lebih parah andai memaksakan diri membela Timnas Austria.

Meski begitu, Ancelotti tetap akan memainkan Alaba ke tim utama andai sang pemain tak mengalami masalah apapun kala membela Timnas dalam beberapa hari ke depan. Ia memang menjadi andalan Ancelotti guna menggalang lini pertahanan.

Pasca jeda internasional, Real Madrid siap menyongsong beberapa gelaran macam LaLiga, semifinal Copa del Rey leg kedua melawan Barcelona dan fase perempat final di Liga Champions melawan Chelsea.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com